BREAKING NEWS
Tifatul Sembiring

Tifatul Sembiring doakan Jokowi biar gemuk

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Anggota MPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Tifatul Sembiring, mendoakan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) berat badannya bertambah dan menghormati ulama. Tifatul bertugas sebagai pembaca doa dalam sidang tahunan MPR.

Tifatul mengatakan Jokowi saat ini terlihat lebih kurus. Padahal tekadnya membara untuk memajukan bangsa. Pada 2014 lalu, Jokowi pernah mengungkapkan berat badannya hanya 54 kilogram.

“Beri petunjuklah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, gemukkanlah badan beliau, ya Allah,” kata Tifatul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Mendengar doa mantan Menteri Komunikasi dan Informasi di era Presiden Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, tampak beberapa anggota dewan tersenyum. Para peserta sidang yang ada di luar ruangan meresponnya dengan tertawa.

Tifatul Sembiring menuturkan presiden Jokowi kurang waktu untuk beristirahat. Menurut dia, Presiden Jokowi setiap harinya selalu dalam kondisi lelah karena sibuk bekerja. “Imbangilah beliau dengan kesehatan dan kekuatan,” ucapnya.

Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai doanya tersebut, Kata Tifatul, tugas negara yang diemban Presiden Jokowi cukup berat, “ Untuk memikul beban itu kan pelu fisik yang kuat, yang sehat, intinya ke sana,” ujar Tifatul.

Politisi PKS ini mengaku mengamati tubuh Presiden yang saat ini semakin kurus. “Makanya saya doakan supaya gemuk. Bolehkan,” kata Tifatul.

Ia juga mengaku kalau doa yang dibacakannya itu, ditulisnya sendiri dan  sudah disampaikan kepada Ketua MPR, tiga hari sebelumnya. “Ketua MPR pun tidak memersoalkan doanya itu,” pungkas Tifatul. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak bijak, pengesahan UU Cipta Kerja di masa pandemi Covid

Jakarta, SUARA TAGERANG  – Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Didi Irawadi menilai, pengesahan UU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com