BREAKING NEWS
LSM KAMPAK MAS RI Jakarta Selatan

Lantik DPC Jaksel, Ketum LSM KAMPAK MAS RI : Layani masyarakat, jangan cari keuntungan pribadi

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera Republik Indonesia (Ketum DPP LSM KAMPAK MAS RI) Macindy Praditha, melantik Kepas Penagean Pangaribuan sebagai Ketua DPC Jakarta Selatan, yang terpilih secara aklamasi.

Pelantikan yang digelar secara marathon di Ruko CBD Blok A3 Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang tersebut, dihadiri Sekretaris  dan disaksikan oleh seluruh anggota LSM KAMPAK MAS RI.

Dalam sambutannya, Macindy menegaskan, pengukuran DPC bukan untuk mencari keuntungan pribadi, melainkan untuk melayani seluruh lapisan masyarakat yang belum terlindungi hukum.

“Pengukunan ini bukanlah untuk kepentingan individu, kelompok atau suatu golongan tetapi semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat, karena kekuasaan terbesar suatu negara domokrasi adalah rakyat dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Macindy, Sabtu (19/8).

Macindy juga mengapresiasi sekaligus berpesar kepada Ketua DPC terpilih serta seluruh anggota LSM KAMPAK MAS RI Jakarta Selatan semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, komitmen dalam bertugas dan konsisten terhadap korps organisasi.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada saudara Kepas Panagean Pangaribuan dan keluarga besar LSM KAMPAK MASRI yang tetap solid, “tambah Macindy.

Sementara itu, usai dilantik, Kepas Penagean Pangaribuan mengatakan dirinya akan berkomitmen untuk menjalankan amanah organisasi sesuai AD/ART, dan akan melayani masyarakat dengan baik, diminta atau pun tidak. Dia pun menghimbau kepada kepada seluruh anggota DPC KAMPAK MAS RI untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik organisasi.

“Kepada seluruh anggota DPC KAMPAK MAS RI Jakarta Selatan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menjaga nama baik organisasi,” ujar  Kepas, Cilegug, Tangerang. (tib/dam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Arief buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Radio Republik Indonesia

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka acara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com