BREAKING NEWS
Khotib Seminar Kemerdekaan

Rayakan HUT Ke-72 RI, SMK Labschool Tangerang Raya gelar Seminar Kemerdekaan

Tangerang, SUARA TANGERANG – Masih dalam rangka bulan kemerdekaan RI yang ke-72, SMK Labschool Tangerang Raya mengelar Seminar Kemerdekaan, Senin (21/8).

Sebagai pembicara dalam acara tersebut antara lain, Wakapolsek Teluk Naga, Iptu Ponco Angriyanto, SPd, Babinsa Teluk Naga, Serka Ahmad Saefudin dan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya, Khotibyani.

Seminar Kemerdekaan SMK Labshool Tangerang Raya

Seminar Kemerdekaan, Labschool Tangerang Raya, Senin (21/8/2017).

Menurut Ketua Panitia, Alfian Suhardi kegiatan ini digagas dengan maksud untuk membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan pelajar SMK Labschool Tangerang Raya.

“Kegiatan ini untuk membangkitkan semangat nasionalisme pelajar yang sekarang mulai memudar di tengah derasnya arus globalisasi,” ujar Alfian

Alfian yang juga merupakan guru Komputer ini menambahkan bahwa rencananya seminar kemerdekaan ini akan  menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Labschool Tangerang Raya Mumun Malasari mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan seminar ini terlebih dapat menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai kalangan, baik dari militer, kepolisian serta aktivis pemuda dan mahasiswa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang telah menghadirkan berbagai narasumber,” kata Mumun

Mumun pun berharap setiap siswa SMK Labschool bisa memaknai arti kemerdekaan dan rasa nasionalisme yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya pada saat perayaan kemerdekaan saja seperti saat ini.

Dalam pantauan suaratangerang.com para siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut, begitu antusias mengikuti kegiatan seminar dari awal sampai akhir, karena oleh panitia dirangkai dengan pengumuman pemenang lomba Agustusan yang telah berlangsung beberapa hari sebelumnya. (Tib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pintaria dukung siswa berprestasi dengan potongan biaya kuliah hingga 50%

Jakarta, SUARA TANGERANG – Di tengah kondisi pandemi yang memberikan dampak ekonomi bagi berbagai lapisan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com