BREAKING NEWS
Diskusi HMI di Kampus Islamic Village

BPH Kampus Islamic Village, Topan Aryadi: HMI harus memiliki daya tawar

Tangerang, SUARA TANGERANG – BPH Kampus Islamic Village, Topan Aryadi mengajak silaturahmi dan diskusi aktivis HMI MPO – HMI Dipo dengan “HMI BUBAR DEMI HUKUM” di Kampus Islamic Village, Tangerang, Jumat (25/8) malam.

Hadir dalam diskusi tersebut antara lain, Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Tangerang Raya, Abdul Muhyi, Ketua Umum HMI Komisariat Tigaraksa, Marno dan puluhan kader HMI lainnya.

Menurut Topan, HMI akan bubar jika tidak mengikuti aturan dan perkembangan di kampus. Lanjutnya, dinamika kampus kini tak lagi sesuai dengan masa lalu. HMI harus memiliki daya tawar terhadap mahasiswa berdasarkan prestasi dan karya karya dari kader. Nilai akademis dan organisatoris harus berimbang.

“Ini adalah PR bagi seluruh kader HMI baik MPO maupun Dipo. HMI di Tangerang harus mengkaji lebih dalam terkait aturan-aturan kampus, guna kejelasan status kemahasiswaan dan status kampus yang terakreditasi,” ujar Topan yang juga merupakan Alumni HMI.

Sementara itu, Ketua Umum HMI MPO Cabang Tangerang Raya,  Abdul Muhyi menjelaskan bahwa HMI MPO dan Dipo di Tangerang selalu harmonis, karena persoalan dikedua kubu sudah selesai. Yang terpenting adalah bagaimana dua lembaga yang sama-sama menggunakan atribut HMI ini punya daya tawar terhadap mahasiswa pada saat rekrutmen anggota berupa prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Kita HMI, baik MPO maupun Dipo di Tangerang tak pernah ada ribut ribut. Semuanya berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Kedua-duanya pun sama-sama punya tujuan baik. Ini hanya persoalan sejarah dan kita korban sejarah. Jadi saling konpetitif saja dan hentikanlah pertikaian atau ribut ribut di daerah daerah terkait MPO Dipo,” Kata Muhyi dan Marno. (1st/mhy)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Arief buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Radio Republik Indonesia

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka acara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com