BREAKING NEWS
SMK Lab Shool Tangerang Raya

Pekan Olahraga Gugus 05 Kabupaten Tangerang, SMK Labschool Tangerang Raya raih juara umun

Tangerang, SUARA TANGERANG – SMK Labschool Tangerang Raya menjadi juara umum lomba antar sekolah tingkat menengah atas dan menengah kejuruan se Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Gugus 05 Kabupaten Tangerang.

Pekan Olahraga yang ikuti 25 Sekolah Tingkat Menengah Atas (STMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini, memertandingkan berbagai mata lomba, di antaranya, futsal, volluy putra/putri, tenis meja, dan kreasi nasi tumpeng, Senin, (28/8). Uniknya, pekan olrahgara ini diikuti juga oleh para guru dari ke 25 sekolah tersebut.

Menurut pengawas pendidikan di Gugus 05 Kabupaten Tangerang, Drs Istu Harjono MA, kegiatan ini digagas untuk membangkitkan semangat sportifitas antar sekolah dan menjalin silaturahmi serta komunikasi di kalangan guru antar sekolah.

“Kegiatan ini untuk menanamkan nilai edukasi dalam semangat sportifitas dan menjalin silaturahmi antar guru yang sekarang mulai memudar,” ujar Istu

Sementara itu,  E Musrini K MPd mengapresiasi dan mengaku sumringah, dengan adanya kegiatan pekan olahraga antar sekolah ini. Dia menilai dengan menghadirkan kegiatan ini dari berbagai sekolah lainnya tentu menjadikan acara ini menjadi ajang silaturahmi dari kalangan guru-guru antar sekolah dari gugus 05 kabupaten tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang telah menjadikan acara ini sebagai wadah komunikasi guru-guru antar sekolah.” ucapnya.

E Musrini K MPd berharap guru-guru SMA/SMK yang dinakhodainya dalam Gugus 05 dapat mengerti akan semangat rasa sportifitas dan silaturahmi ini. Bukan hanya pada saat acara saja namun di luar dari acara Gugus 05.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sekaligus menjadi penyemangat siswa maupun guru dalam berprestasi.” pungkas E.Musrini

Untuk diketahui, kegiatan pekan olahraga yang digelar secara marathon ini berjalan khidmat, hampir  semua mata lomba berjalan dengan sportif, siswa dan guru yang ikut hadir begitu antusias mengikuti kegiatan hingga akhir. (Khotib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KONI Tangsel

Pantau kesiapan atlet jelang Propov Banten, Koni Tangsel target raih 120 medali emas

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V akan segera digelar di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com