BREAKING NEWS
Salah sasaran

Ngaku salah sasaran, sekelompok pemuda aniaya nenek Elih hingga tewas

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG – Polres Tangsel berhasil menangkap 6 orang pelaku penganiaya seorang tunawisma bernama Elih (73) hingga tewas.

Keenam pelaku tersebut ditangkap secara berturut-turut dari tanggal 25-28 Agustus 2017. Satu orang MBM (16) tertangkap di Pondok Aren, FSL (21) dan RTO (26) tertangkap di daerah Kembangan, Jakarta Barat. M PRN (39) dan SMT RYD (39) di Depok, sedangkan BCRI (18) di daerah Ciledug.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan sekelompok pemuda ini melakukan penganiyaan terhadap seorang nenek karena salah sasaran. Target pelaku adalah seseorang yang diduga salah satu anggota ormas.

“Berdasarkan keterangan pelaku, mereka mengetahui kalau salah sasaran mendapatkan informasi dari berita di media ketika sore hari pada saat kejadian,” kata Fadli di Mapolres Tangsel, Selasa (29/8).

Sebelum melakukan perbuatan para tersangka berkumpul di SPBU lalu melakukan konvoi dengan sepeda motor sampai di gardu sebuah ormas, tanpa berpikir panjang melakukan kekerasan kepada nenek yang biasa beristirahat di tempat tersebut. “Ada 15 motor yang melakukan konvoi, kita masih mencari pelaku lainnya,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah golok bernoda darah, 3 unit sepeda motor, kardus bernoda darah, kain, plastik kuning bernoda darah, sendal warna hitam, koran bernoda darah, visum et repertum, hasil otopsi, keterangan kematian korban.

Pelaku dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman pidana mati atau seumur hidup atau 10 tahun.

Seperti diketahui nenek Elih (73) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacokan di bagian tangan, kaki, dan di bawah ketiak sebelah kanan pada Minggu (13/8) sekitar pukul 11.00 Wib di gardu sebuah ormas Kp. Buaran Rt 01/02, Lengkung Karya, Serpong. Akhirnya korban meninggal dunia pada hari Senin (14/8) dua minggu lalu. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini saran mantan Wakil Ketua KPK Zulkarnain soal RUU Kejaksaan

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Mantan Wakil Ketua KPK, Zulkarnain ikut menyoroti revisi Undang-Undang Kejaksaan Nomor ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com