Lima JPT Tangsel dilantik

Setelah lama kosong, 5 JPT Eselon II b di Tangsel akhirnya terisi

Tangsel, SUARA TANGERANG – Setelah melalui proses panjang seleksi yang dilakukan secara terbuka, sejak Maret 2017. Maka, sejak Kamis sore (31/8) kemarin, lima Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama (JPT) eselon II b Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut akhirnya terisi.

Lima JPT eselon IIb, yang diisi antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Taryono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Bambang Noertjahjo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Maya Mardiana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Entol Wiwi Martawijaya dan Kepala Dinas Pariwisata, Judianto.

Kelima nama tersebut di atas telah berhasil mengungguli puluhan pelamar yang memerebutkan posisi dan jabatan JPT yang diseleksi secara terbuka. Mereka akhirnya, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di Balaikota Tangsel, Ciputat, Kamis (31/8) sore.

Sesuai ketentuan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN –RB) Nomor 13 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, serta Surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-462/KASN/2/2017 Perihal Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama, maka proses seleksi dan penempatan JPT di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel yang memakan waktu lebih dari 5 bulan itu akhirnya selesai dengan dilantiknya 5 Kepala OPD yang kosong selama 10 bulan terakhir.

Usai pelantikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Disdikbud) Kota Tangsel, Taryono yang dihubungi suaratangerang.com melalui WhatsApp Messenger mengatakan dirinya akan bekerja keras untuk kemajuan pendidikan dan kebudayaan di Tangsel, karena itu ia berharap semua pihak, stakeholder terkait dapat bekerja bersama menyukseskan program di Dinas yang ia pimpin.

“Mari besama-sama kita bekerja keras untuk kemajuan pendidikan dan kebuyaan di Tangsel, karena itu mohon doa dan dukungannya juga,” ujar Taryono, Kamis (31/8) malam. (1st/*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wujudkan Jabodetabek Integreted Transportasi, Pemkot Tangsel akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany saat bersepeda ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com