BREAKING NEWS
Airin Nyate Bareng 100 Anak Yatim

Wali Kota Airin “nyate bareng” 1000 anak yatim

Pondok Aren, SUARA TANGERANG – Hadir pada acara peresmian gerai kejujuran yang diadakan di area Giant Hypermart Bintaro, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany  berkesempatan  ikut “nyate bareng” 1000 anak yatim, Minggu (3/9).

Menurut Airin, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa berbagi terhadap sesama, terutama kepada anak yatim. Untuk itu, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang terselenggara berkat peran serta 95% para donator dan sisanya 5% partisipasi dari Hero Supermarket.

nyate bareng 1

Wali Kota Airin “nyate bareng” 1000 anak yatim

“Momentum Idul Adha ini harus dijadikan sebagai langkah awal untuk peduli terhadap sesama. Dan, Yayasan Sahabat Yatim Indonesia telah menunjukkan itu kepada kita, yang telah memprakarsai acara ini. Karena itu saya mengapresiasinya,” ujar Airin.

Sementara itu, ketua Yayasan Sahabat Yatim Indonesia Ikhsan M.Si mengatakan, bahwa lembaga yang dipimpinnya ini telah berhasil medirikan 16 asrama yatim di seluruh Indonesia, salah satunya di Tangsel yang dihuni oleh ratusan anak yatim, dan pada acara ini telah hadir lebih dari 500 anak yatim.

Pada kesempatan yang sama, Ir. Emilia Suhaimi MM yang mewakili Menteri Koperasi dan UKM RI mengatakan kegiatan kemanusiaan ini sebagai titik awal membangun kepedulian kepada anak yatim di Indonesia. Beliau juga mengundang kepada Sahabat Yatim Indonesia untuk membuat acara serupa di Gedung Smesco Kementerian Koperasi dan UKM di Jakarta, nanti.

Untuk diketahui, acara yang digelar bertepatan dengan hari kedua pasca Hari Raya Idul Adha 1438 H ini, juga dihadiri oleh Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP. KUKM) Ir. Emilia Suhaim MM, perwakilan MUI Tangsel, Ahmad Hasan Mastoti dan jajaran Muspida Kota Tangsel. (1st/SYH/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang alami peningkatan

Kota Tangerag, SUARA TANGERANG – Angka penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com