Nuansa Betawi di BPJSTK Tangsel

Hari Pelanggan Nasional, Nuansa Betawi di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangsel

Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Ada yang berbeda dengan gaya dekorasi dan suasana Kantor Cabang BPJS Ketenagaakerjaan Kota Tangearng Selatan (Tangsel), di Jalan Cileggang Raya No. 40, Tangsel, Senin pagi (4/9).

Direktur Keuangan  BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Evi Afianti,  dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten, Teguh Purwanto berbaur dengan pimpinan dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kota Tangerang Selatan, ikut melayani langsung peserta BPJSTK dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, terlihat bersahaja dengan pakaian adat Betawi yang dikenakannya.

Direktur Keuangan, Evi Afiatin pada suaratangerang.com mengatakan nuansa  Betawi yang dipilih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang Kota Tangerang Selatan ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan budaya lokal dan memerkuat rasa kebinekaan dalam rangka persatuan dan kesatuan di negara kita.

Ia pun berharap apa yang dilakukan hari ini dengan mengenakan pakaian adat Betawi tidak hanya pada perayaan Hari Pelanggan Nasional saja, tapi bisa diteruskan di hari-hari berikutnya.

“Intinya, apa yang dilakukan ini adalah untuk meningkatkan atau memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJSTK,” kata Evi Afianti.

Sementara itu,  terkait dengan kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan khususnya sektor informal , Evi mengatakan bahwa ada peningkatan yang signifikan khususnya pada tahun 2016. Ia pun berharap kenaikkan tersebut dapat juga terjadi di tahun 2017 ini.

Senada, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten, Teguh Purwanto, dengan pelayanan bernuansa Betawi yang diusung pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini di Kota Tangsel adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada peserta BPJSTK di kota ini.

“Kami berharap dengan pelayanan yang bernuansa Betawi ini dapat meningkatkan pelayanan BPJSTK di Tangsel,  begitu juga untuk kota lainnya, seperti  di Kota Tangerang, di sana juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda, ” pungkasnya.

Terkait dengan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel juga memberikan bantuan pada korban kecelakan,  Tohir (45) yang mendapat bantuan perawatan hingga sembuh, serta penghargaan kepada  pesera BPJSTK Suni (50) sebesar  1 Milyar. Selain itu, peserta yang hadir untuk mengurus  keperluan BPJS Ketenagakerjaannya di Kantor Cabang Kota Tangsel diperlisahkan meninkmati kuliner khas Betawi yag disediakan secara gratis. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TKSK Sepatan kembali salurkan BSP susulan kepada 123 KPM

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sepatan kembali salurkan Bantuan Sosial Pangan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com