BREAKING NEWS
Siswa Tangsel Raih Medali O2SN SD di Medan

Raih 2 medali di O2SN 2017, Kadisdikbud Tangsel apresiasi prestasi pelajar Tangsel

Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Taryono merasa bangga dan mengapresiasi keberhasilan atlet pelajar asal Kota Tangsel yang berhasil meraih juara dalam Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN) 2017 di Medan.

Alhamdulillah, bangga dan apresiasi kepada para juara, para pembina dan pembiming. Semoga ini menjadi motivasi untuk berkerja dan terus berprestasi,” kata Taryono, Sabtu siang (9/9).

Dua pelajar  asal Kota Tangsel yang memeroleh juara dalam O2SN 2017 yang dilaksanakan sejak tanggal 3 – 9 September  itu, antara lain, Bryant meraih medali emas, siswa SD Harapan Bangsa Pamulang, dan Rivai meraih medali perak, siswa SD Islam Kaafah Serpong.

Menurut  keterangan Taryono, dari tiga medali yang diperoleh kontingen O2SN SD provinsi Banten, 2 di antaranya atlet asal Kota Tangsel, Byant dan Rivai.

“Satu medali emas oleh Bryant dan 2 medali perak, dimana 1 diantaranya diperoleh Rivai,” ucap Taryono.

Mantan Sekdisdikbud Kota Tangsel ini pun beharap, keberhasilan Brynt dan Rivai di ajang O2SN SD 2017 dapat menjadi movitasi bagi pelajar lainnya di Tangsel. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang raih dua penghargaan ISNA 2020

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Terus memberikan pelayanan masyarakat yang maksimal, di tengah pandemi Covid-19, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com