Termukangen IKAPTIK Tangerang Raya

Wali Kota Airin: Kritik harus jadi pecutan untuk terus berkarya dan berkiprah

Serpong Utara, SUARA TANGERANG –  Menjadi pemimpin atau pejabat tinggi itu harus selalu siap menerima saran dan kritik dari masyarakat. Pernyataan ini disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam acara Silaturahmi Yayasan Muslimin Tangerang dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTIK) dan para pensiunan birokrat yang pernah mengabdi di pemerintahan  baik itu di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Central Restauran, Serpong Utara, MInggu (10/9).

“Apalagi dengan zaman teknologi sekarang ini, di mana ada sms dan media sosial, salah-salah sedikit, langsung dibanjiri kritikan oleh masyarakat”, curhat Airin. “Tetapi, hal seperti ini jadikanlah sebuah pecutan bagi kita untuk terus berkarya dan berkiprah dalam hal melaksanakan janji-janji saat kampanye”, kata ARD, singkatan dari Airin Rachmi Diany.

Kepada para alumni IKAPTIK Airin meminta saran dan masukan agar dirinya sebagai pemimpin daerah beserta jajarannya dapat menjalankan amanah dalam mengemban tugas membangun daerah khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel, H Azhar Syam’un selaku Ketua IKAPTK Kota Tangsel sekaligus Ketua Panitia acara silaturahmi tersebut, mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka membuka tali silahturahmi antar para alumni tingkat atas sebagai senior yang berpengalaman di dunia pemerintahan kepada para alumni tingkat bawah yang masih mengemban tugas negara membangun Kabupaten/Kota.

“Mohon bapak/ibu yang ada di sini untuk memberikan masukan dan arahannya kepada adik – adik yang masih harus mengemban tugasnya sebagai abdi negara membangun kota,” harap Azhar.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya mewakili aparatur pemerintah Kota Tangsel berterima kasih kepada IKAPTK Provinsi Banten dan Yayasan Muslimin Tangerang yang telah memilih Kota Tangsel sebagai Tuan Rumah penyelenggara kegiatan.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Muslimin Tangerang, Drs H Nana Suryana MM, Ketua Pembina Yayasan Muslimin Tangerang, H Tadjus Sobirin, Ketua IKAPTK Provinsi Banten sekaligus mewakili Bupati Tangerang, Drs H Soma Atmaja MM, Wali Kota Tangerang, H Arief R Wismansyah serta seluruh alumni IKAPTK se-Tangerang Raya. (1st/CRM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wujudkan Jabodetabek Integreted Transportasi, Pemkot Tangsel akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany saat bersepeda ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com