BREAKING NEWS
Airin Rachmi Diany

Resmikan gedung baru BJB Syariah BSD, Airin kukuhkan Tangsel jadi kota perdagangan dan jasa

Serpong, SUARA TANGERANG –  Perkembangan bisnis pada sektor jasa keuangan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  dalam beberapa tahun terakhir ini dirasa cukup pesat dan relatif stabil.

Banyaknya lembaga keuangan bank dan non bank yang membuka kantor cabang atau perwakilannya di kota ini, menunjukkan  adanya pertumbuhan ekonomi  yang signifikan.

Diresmikannya gedung baru Bank Jabar Banten (BJB) Syariah Kantor Cabang (KC) BSD di Ruko Golden Boulevard, Selasa (12/9) merupakan salah bukti pesatnya pertumbuhan ekonomi sebagaimana dimaksud.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menghadiri peresmian gedung baru BJB Syariah KC BSD tersebut mengatakan dirinya berharap BJB Syariah bisa memberian perhatian khusus terhadap keberadaan UMKM di Tangsel yang saat ini dibina oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel.

“Dengan diresmikannya kantor baru ini, masyarakat akan lebih mudah dalam mengakses sumber dana atau kebutuhan modal bagi kegiatan usahanya,” kata Airin.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Wali Kota Airin juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru BJB Syariah KC BSD. ”Saya dan jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan berterimakasih karena dengan semakin banyak lembaga keuangan bank dan non bank yang membuka kantor cabangnya di sini, berarti semakin mengukuhkan keberadaan Tangsel sebagai sentra ekonomi kota perdagangan dan  jasa,” ungkap Airin.

Ia pun mengatakan, “Dengan diresmikan kantor baru ini, masyarakat akan lebih mudah dalam meng-akses sumber dana atau kebutuhan modal bagi kegiatan usahanya”, ujar Airin

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Kepatuhan BJB Syariah, Harta Purnama mengatakan sebagai anak perusahaan dari Bank BJB, Bank BJB Syariah ini mempunyai visi menjadi bank syariah regional yang sehat, terkemuka dan berdaya saing global.

“Dengan misi,  mendorong pertumbuhan perekonomian daerah melalui peningkatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), memberikan layanan perbankan syariah secara amanah dan professional serta memberikan nilai tambah bagi stakeholders,” ungkap Harta.

Turut hadir para acara peresmian gedung baru itu, antara lain Pimpinan Bank BJB BSD, Kepala Pengadilan Agama Tiga Raksa, Direktur RS Dinda, Direktur PT. Gihon Telekomunikasi Iindonesia, Direktur PT. Fortuna Media Tama dan jajaran Muspida Kota Tangsel. (1st/SYH/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang alami peningkatan

Kota Tangerag, SUARA TANGERANG – Angka penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com