BREAKING NEWS
Jokowi

Jokowi: Hati-hati gunakan uang rakyat

Banjarmasing, SUARA TANGERANG – Dukungan penuh terhadap operasi tangkap tangan (OTT) yang gencar dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhir-akhir ini disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, tindakan tersebut merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi kelanjutan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Kalau memang ada bukti dan fakta-fakta hukum di situ, saya kira bagus. Prestasi KPK kan memang di OTT,” ujarnya usai meresmikan pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-10 tingkat nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (15/9.

Sebelumnya, Presiden juga telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam jika ada pihak-pihak yang berupaya untuk melemahkan upaya KPK dalam menjalankan tugasnya. Gencarnya OTT pun menunjukkan bahwa pemerintah memang telah berkomitmen untuk terus memberantas korupsi di Indonesia.

Untuk itu, Presiden pun memerintahkan kepada semua jajarannya agar dapat menggunakan dan mengelola uang rakyat dengan penuh tanggung jawab.

“Pertama, hati-hati dalam mengelola keuangannya, baik APBD dan APBN. Itu adalah uangnya rakyat, hati-hati. Yang kedua juga yang berkaitan dengan gratifikasi, hati-hati. Semuanya hati-hati,” pungkasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak bijak, pengesahan UU Cipta Kerja di masa pandemi Covid

Jakarta, SUARA TAGERANG  – Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Didi Irawadi menilai, pengesahan UU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com