Smartphone

Ini twit Rizal Ramli soal smartphone harus dilaporkan di SPT Tahunan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Masyarakat jagad dunia maya sedang dihebokan dengan postingan akun Twitter Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak yang meminta wajib pajak melaporkan telepon genggam atau smartphone ke dalam Surat Pelaporan Harta Tahunan (SPT) pajak.

Tidak tanggung-tanggung postingan akun Twitter Ditjen Pajak itu disahuti juga oleh Mantan Menteri Keuangan RI Kabinet Persatuan Nasional pada masa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini pun menanggapi postingan tersebut di akun Twitternya, Dr Rizal Ramli @RamliRizal dengan menulis,” Saking paniknya uber setoran cicilan utang, HP harus didaftarkan sbg harta. Depresiasi HP sangat tinggi, kok ilmunya cuman segitu Mbok Srie,” twit Rizal, Minggu (17/9).

Twit Rizal Ramli ini kemudian ditanggapi oleh Jose Enrico @JosNrico,” Sebentar lagi pasang aplikas dipajakin juga …, tulis Jose.

Berbeda dengan Jose, warganet yang satu ini, Sunarto@Sunarto0754313 membalas twit Rizal dengan menganjurkan agar apa yang “dkritik” oleh Rizal Ramli patut diikuti dengan saran.

“Diikuti saran pak Rizal, kan terbukti ketika jadi Tim ekonomi Jaman Gus Dur,” twit Sunarto.

Lain halnya Jose dan Sunarto twit dari Ang Ling Darma @UgenkHard, menanggapi twit Rizal dengan sedikit bercanda, “ Kenapa tidak pesawat TV sekalian ama REMOTE control’nya juga? Hmm.. Smoga peralatan dapur tidak masuk daftar ya. # COBEK MANA COBEK ?!!  (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov DKI tutup Resto Holywings Kemang selama masa PPKM

Jakarta, SUARA TANGERANG –  Pemprov DKI Jakarta melalui Satpol PP Provinsi DKI Jakarta kembali memberikan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com