BREAKING NEWS
Pawai Ta'aruf MTQ ke VIII Tangsel

Meriahnya pawai ta’aruf MTQ ke-VIII Kota Tangerang Selatan

Serpong, SUARA TANGERANG – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali digelar untuk kedelapan kalinya. Sesuai rencana, MTQ kali ini akan berlangsung sejak tanggal 25 -28 September 2017. Sebagai tuan rumahnya, adalah Kecamatan Serpong.

Mengawali kegiatan tahunan tersebut,  ratusan kafilah dari tujuh kecamatan di Kota ini ikut dalam kemeriahan pawai ta’aruf, dengan titik star dari lapangan Sunburst dan finish di lapangan Cilenggang, Serpong, Senin(25/9).

Dalam pawai ta’aruf itu,  masing-masing kafilah menampilkan beragam atraksi serta keunikan atau kekhasan dari kecamatan yang diwakilinya, seperti memamerkan panen, makanan tradisional dan lain-lain.

Selain kafilah dari kecamatan, pawai ta’aruf yang dilaksanakan pada pagi kemarin diikuti juga  perwakilan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di Kota Tangsel.

Turut hadir dalam pawai ta’aruf itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie,Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad , kepala OPD,  perwakilan TNI, dan tokoh masyarakat Tangsel.

Sementara itu, masyarakat sekitar  yang menyaksikan pawai ta’aruf  terlihat begitu antusias pawai yang menandai akan digelarnya MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tangsel ini selama beberapa hari kedepan.

“Alhamdulillah, benar-benar meriah, semoga MTQ kali berjalan lancar dan sukses,” ujar seorang perempuan muda yang menyaksikan prosesi pawai ta’aruf. (1st/CRM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang alami peningkatan

Kota Tangerag, SUARA TANGERANG – Angka penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com