Dijaring Satpol PP Kota Tangerang

Puluhan botol miras dan 11 pasangan mesum dijaring Satpol PP Kota Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang  berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) dan menjaring belasan pasangan mesum di sejumlah wilayah di Kota Tangerang dalam sebuah operasi penertiban, pada Rabu malam (27/9).

Menurut Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman A. Ghufron Falfeli , operasi penertiban tersebut merupakan bagian dari penegakkan Peraturan Daerah (Perda) No. 7 Tahun 2005 tentang Pelayanan Pengedaran Minuman Beralkohol dan Perda No. 8 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pelacuran di Kota Tangerang.

“Penertiban itu juga dilakukan atas laporan masyarakat mengenai  adanya sejumlah tempat yang diduga melanggar Perda No. 7 Tahun 2005 dan Perda No. 8 Tahun 2005,” ujar. Ghufron.

Dari penertiban tersebut, pihak Satpol PP berhasil menyita 86 botol miras berbagai merk dari dua tempat yang berbeda.

“Keduanya merupakan warung jamu, pertama di Jalan Proklamasi, Cimone, Kecamatan Karawaci, kita temukan 48 botol minuman beralkohol, sementara di Jalan Dipati Ukur, Cibodas kita temukan 38 botol minol,” ungkapnya.

Selain itu, kata Ghufron pihaknya pun berhasil menjaring belasan pasangan mesum di tiga tempat berbeda, yakni di Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Karawaci.

“Kita juga menjaring satu pasangan mesum dan empat wanita yang diduga sebagai PSK di sebuah warung kopi di Jalan Pajajaran (samping Gang Sabar Subur) Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, dan di di Hotel Anggrek, Grendeng kita berhasil menjaring 10 pasangan tidak sah yang tengah berduaan di dalam kamar,” bebernya.

Selanjutnya, dari pasangan yang terjaring dalam operasi penertiban itu dibawah menuju Mako Pol PP untuk dilakukan pendataan. Sementara puluhan botol miras akan disita dan dimusnahkan.

“Untuk pasangan mesum kita data dan kita sita KTP nya untuk nantinya diambil dengan menggunakan surat dari aparat setempat dan pihak keluarga, sementara miras kita sita untuk dilakukan pemusnahan,” pungkasnya. (Maya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia

Mangkir di tripartit, karyawan akan laporkan manajemen PT SCG Readymix Indonesia ke polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Upaya puluhan karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia Plant Serpong ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com