Twit nikita mirzani

Akun @NikitaMirzani iseng komentari film G30S PKI dan Panglima TNI?

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Jagat net kembali dikejutkan dengan unggahan akun Twitter @NikitaMirzani (Nikita Mirzani) pada Sabtu malam (30/9).

Unggahan akun yang diduga miliki artis yang selalu bikin sensasi ini terbilang sangat berani, karena ia mengomentari pemutaran film penghianatan G30S PKI garapan Arifin C Noer ini, dan sengaja atau tidak menyinggung nama Panglima TNI Gatot Nurmantyo dengan komentar sebagai berikut: ” Film G30s/PKI Kurang Seru,, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,,”

Jika dilakukan searching lewat Twitter, dengan mengetik nikita mirzani (huruf kecil semua), akan muncul tiga akun, yaitu @NikitaMirzani (Nikita mirzani), @nikita_mirzani7 (nikita mirzani) dan @aku_Nikita (Nikita Mirzani).

Dan cuitan tentang pemutaran film G30S PKI serta nama Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebelumnya ada di aku @NikitaMirzani (Nikita mirzani).

Beragam cuitan warganet mencibir postingan tersebut, diantaranya dari :

@Yarpinss ” sudah dihapus tweetnya ”

@o0oWARGAo0o ” tolong klarifikasinya !!!, benar/tidak ini pernyataan ANDA ???

Bahkan akun @KdEzone melakukan mention ke akun @Puspen_TNI dan @tni_ad dengan cuitan ” Ujaran Kebencian Nikita Mirzani ” dengan menyertakan link www.jakartanews.gq sebagai pihak yang mengangkat pertama kali postingan akun yang diduga milik Nikita Mirzani tersebut.

Cibiran netizan yang lainnya sepertinya tidak pantas untuk diungkapkan karena berisi kata-kata hujatan kasar.

Postingan ujaran kebencian atau sekedar iseng itu memang sudah dihapus, namun perlu klarifikasi dari pemilik akun asli apakah memang dia menulis cuitannya dan apakah memang benar itu adalah nikita Mirzani. Perlu pembuktian juga sebelum melangkah lebih jauh. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu RI: Ada 612 pelanggaran terjadi di masa kampanye Pilkada 2020

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyatakan, terdapat 612 kasus pelanggaran protokol ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com