Anshor Tangerang

GP Ansor Cikupa tetap menolak adanya Karaoke Inul Vizta di Cikupa

Tangerang, SUARA TANGERANG – Beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) di Cikupa menyepakati izin yang diberikan pemerintah Kabupaten Tangerang kepada Karaoke Inul Vista di Citra Raya untuk menjalankan kegiatan usahanya di Citra Raya. Namun tidak dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikupa.

Organisasi pemuda yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU) ini tetap menolak keberadaan Karoeke Inul Vista untuk beroperasi di Cikupa.

Untuk menjernihkan masalah ini, Camat Cikupa, Hendar Herawan, memfasilitasi pertemuan antara pihak OKP dengan Managemen Inul Vizta di Aula Kecamatan Cikupa, Selasa (3/10).

Hasilnya, disepakati  kalau Karaoke Inul Vizta yang ada di Kecamatan Cikupa dapat melanjutkan kegaitan usahanya dengan berbagai syarat. Namun, PAC GP Ansor  Cikupa tetap saja menolak.

Ketua PAC GP Ansor, Ahmad Rapiudin menuturkan bahwa pertemuan tersebut tidak mewakili dari PAC GP Ansor Cikupa. GP Ansro dengan ini tetap menolak keberadaan Karaoke Inul Vizta di Cikupa.

“Terserah OKP yang lain menyepakati akan keberadaan Karaoke Inul Vizta, tetapi kami tetap konsisten bahwa Karaoke Inul Vizta ini jangan sampai ada di Cikupa dikarenakan sudah banyak bukti dan pengalaman bahwa Inul Vizta sering melanggar peraturan-peraturan yang ada dan menjadi pemicu keributan,”tandas Ketua GP Ansor Cikupa yang biasa disapa Opi.

Abdul Muhyi, salah satu anggota GP Ansor Cikupa menambahkan, kesepakatan kami bukan hanya sebatas pemberdayaan pada masyarakat sekitar, lalu diizinkan beroperasi. Tetapi lebih kepada bagaimana menjaga daerah Cikupa yang dikenal berahlakul karimah dan religious ini dikotori oleh hal-hal yang berbau maksiat.

Lanjutnya, GP Ansor Cikupa akan layangkan surat penolakan beroperasinya Karaoke Inul Vizta kepada pihak pihak terkait. Dan, jika pun tetap diabaikan kita akan tempuh jalur aksi turun kejalan.

“Keberadaan Karaoke di Cikupa kerap kali menimbulkan keributan sampai terjadi korban jiwa. Pengalaman Karaoke Inul Vizta pun nyatanya terbukti pernah melanggar peraturan seperti yang ada di Kota Tangerang. Artinya tidak ada jaminan bagi kami. Maka dengan itu kita (baca: GP Ansor) tetap menolak keberadaan Karaoke Inul Vizta di Cikupa dan berharap daerah Cikupa ini menjadi daerah yang dikenal berakhlakul karimah dan religius. Jangan sampai Cikupa ini “kotor” hanya karena adanya penjualan miras, maraknya pelacuran dan sebagainya,” tegas Muhyi. (1st /MHY/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com