Agung Laksono lantik PDK Kosgoro 1957 Banten

Agung Laksono lantik PDK Kosgoro 1957 Kabupaten – Kota se-Provinsi Banten

Serang, SUARA TANGERANG – Ketua Umum Kosgoro Agung Laksono lantik beberapa Pimpinan Daerah Kolektif (PDK)  Kosgoro 1957 Provinsi Banten dan sayap organisasi pendiri Partai Golkar ini di Hotel Abadi, Kota Serang Banten, Minggu (10/12).

Hadir dalam pelantikan itu Ketua PDK  Kosgoro 1957, Kabupaten Serang , Kota Serang ,Kabupaten Pandeglang , Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Cilegon.

Usai melantik tujuh PDK Kosgoro 1957 se Provinsi Banten tersebut, Agung Laksono mengatakan  Kosgoro harus turut ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebab salah satu visi Kosgoro adalah pengabdian kerakyatan dan solidaritas dalam kehidupan berbangsa.

Menurut Agun Laksnono, dalam sejarahnya Kosgoro pernah melahirkan Golongan Karya yang sekarang menjadi Partai Golkal, dan hingga saat ini Kosgoro tetap konsisten untuk berubah menjadi partai politik. Namun, untuk menyalurkan aspirasi dan perjuangan politiknya Kosgoso memilih tetap menjadikan Partai Golkar sebagai tempat untuk menyalurkan aspirasi dan pejuangan politiknya.

Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Banten

Ketua Gerakan Perempuan Kosgoro (GP2K) PDK Kota Tangerang Selatan besama Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono

“Untuk menyalurkan aspirasi dan perjuangan politiknya, Kosgoro tetap memilih partai Golkar sebagai wdah untuk dan hingga saat ini Kosgoro Tetap Konsisten tidak menjadi partai Politik, dan untuk menyalurkan aspirasi dan perjuangan politik, warga Kosgoro 1957 tetap konsisten menjadikan partai Golkar sebagai wada itu” terangnya.

Lebih lanjut, mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia untuk masa jabatan 2009—2014 ini menyapaikan, sebagai provinsi yang dekat dengan DKI Jakarta, angka kemisikinan di Banten terbilang cukup tinggi, tetapi sebagai Ormas yang handal dan professional, yang mampu mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa untuk membangun masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar (UUD) 1945 kita jangan mengeluh, “Kita harus terus berbuat sesuatu untuk kesejahteraan masyarakat di provinsi para jawara ini,” kata Agung Laksono, Serang, Minggu (10/12).

Senada, Nurhayati Syam selaku Ketua Gerakan Perempuan Kosgoro (GP2K) PDK Kota Tangerang Selatan mengatakan, Ormas tertua dan terbesar di Indonesia mempunyai kewajiban untuk menjawab segala persoalan persoalan yang ada di masyarakat, khususnya di wilayah Banten.

“Kami akan terus fokus dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa , juga meningkatkan kecintaan dalam hal berbudaya dan akan terus meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan pada masyarakat,” kata Nurhayatii, Serang, Minggu (10/12).

Ia juga menambahkan dalam meningkatkan mutu pendidikan di provinsi yang belum lama ini merayakan HUT ke-17 ini, Kosgoro akan membangun sekolah-sekolah, sementara dalam hal kesejahteraan dan kesehatan, Kosgoro akan menjalin kerjasama dengan instansi terkait di wilayah ini. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin: Negara menjamin kebebasan berekspresi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menegaskan bahwa hak individu masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com