Duet Arief Sachrudin

Arief – Sachrudin dipastikan kembali berpasangan di Pilwalkot Tangerang 2018

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin, dipastikan akan kembali berpasangan mencalonkan diri pada kontestasi Pilwalkot Tangerang Juni 2018 mendatang. Keduanya akan kembali merebut tampuh kepemimpinan Kota Tangerang periode 2018 – 2023. Hal itu ditegaskan keduanya melalui keterangan resmi yang disampaikan di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (20/12).

Arief R Wismansyah mengaku, sudah mengkomunikasikan hal tersebut ke pimpinan daerah partai politik pendukung.“Semalam saya dan rekan-rekan seluruh pengurus dan ketua partai mengadakan pertemuan untuk membicarakan masalah ini, karena proses politik Pemilukada di Tangerang terus berjalan,” ucap Arief didampingi Sachrudin, Rabu (20/12).

Dari beberapa perbincangan yang dilakukan bersama pimpinan partai politik di Kota Tangerang, di antaranya, Arief menyampaikan soal calon pendamping dirinya pada Pilkada 2018 besok.

“Saya menyampaikan, calon wakil wali kota yang akan berpasangan kembali dengan saya yaitu bapak Syahruddin, dan itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika hasil istikharah, hasil silaturahmi kita dengan tokoh masyarakat yang menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan membangun di kota Tangerang,” tegas Arief.

Menurutnya, keputusan Arief kembali berpasangan dengan Sachrudin juga berpatokan dari hasil survei yang timnya lakukan di bulan November 2017.

“Memang dijawab pula dengan hasil data survei yang kita lakukan di bulan November, menunjukkan angka yang sangat positif apabila dilakukan bersama,” tegas Pemilik jaringan RS Sari Asih ini.

Pihaknya berharap, dengan penetapan ini masyarakat Kota Tangerang tetap mendukung dan mendoakannya kembali memimpin Kota Tangerang. “Saya berharap dukungan dan doa Masyarakat Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan kota Tangerang di periode ke depannya,” terang dia.(1st /han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC Gelora Pamulang

Rangkul Padepokan TIGERLY, Gelora DPC Pamulang siap tarung menangkan Ben-Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Gelora Tangsel DPC Pamulang, Rabu (16/9) mengunjungi Padepokan TIGERLY ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com