Kantor Disdikbud Kota Tangsel

Tak ada kejelasan, aksi ratusan massa di depan Disdikbud Tangsel batal digelar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Rencana aksi massa dari Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Tangerang Selatan (Tangsel) di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel, pada Selasa, 2 Januari 2017, batal digelar.

Tak ada kejelasan kenapa rencana aksi yang sempat dipublikasikan di sosial media, melalui akun Facebook, Dpc GM Sriwijaya Tangsel itu batal.

Pemberitahuan Aksi

Surat Pemberitahuan Aksi

Surat Pemberitahuan Aksi Nomor: 01/Sek/A/KM-NUS/II/2018 yang ditujukan kepada Polres Kota Tangerang Selatan, yang dipublikasikan juga telah dihapus.

Yahya Chaerullah, jurnalis suaratangerang.com, mereportasekan kegiatan yang rencananya akan melibatkan 200 massa aksi tersebut, menyampaikan kalau aksi yang akan digelar pada pukul 10.00 Wib – selesai itu, batal.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryno yang dihubungi suaratangeang.com perihal rencana aksi masa yang akhirnya batal itu, mengatakan prinsipnya pihaknya telah bekerja ikhlas dan sepenuh hati. Maksimal telah bekerja dalam upaya pelayanan yang lebih baik.

“Kalau ada orang yang masih tidak puas, tentu itu kekurangan kami untuk bahan evaluasi dan menjadi penyemangat untuk memerbaiki kinerja,” kata Taryono, Selasa pagi (2/1).

Lanjutnya, “Bagi saya jabatan adalah komitmen dengan Allah Swt Yang Maha Pengatur, yang harus saya laksanakan dengan ikhlas dan sepenuh hati,” ujar Taryono menanggapi aksi yang katanya menuntut dirinya untuk mundur dari jabatan yang baru disandangnya bebeapa bulan lalu ini.

Menurut Taryono, pihaknya telah berusaha memermudah pelayanan, dengan catatan sesuai aturan dan ketentuan. “Jika masih ada yang tidak puas, itu merupakan hal yang wajar,” pungkasnya. (1st/YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Input data delay, Tangsel masuk dalam zona merah Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepala Dinas Kesehatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com