Buku Konten LGBT

Hari ini, penulis buku berisi konten LGBT datangi KPAI

Jakarta, SUARA TANGERANG – Setelah pemanggilan penerbit Pustaka Widyatama terkait buku “Balita Langsung Lancar Membaca” yang diakui penerbit tak layak terbit itu, hari ini, Rabu, 3 Januari 2018, KPAI didatangi penulisnya, Intan Noviana.

Menurut Komisioner KPAI Bidang Pendidikan, Retno Listyarti, penulis buku menyatakan akan ke KPAI atas keinginan sendiri setelah berkordinasi dengan penerbit Pustaka Widyatama dan membaca berita di berbagai media bahwa dirinya akan dipanggil.

“Rencananya, saat pertemuan dengan penulis, KPAI akan menggali informasi motif yang mendorong penulis membuat buku anak dengan konten LGBT. KPAI juga akan menggali informasi buku-buku Intan Noviana yang lain, yang semuanya tentang belajar membaca bagi balita,” kata Retno, Rabu pagi (3/1).

Lanjut Retno, setelah pertemuan dengan penulis buku, KPAI akan menggelar konferensi pers, pada siang hari, Rabu 3 Januari 2017, sekitar pukul 14.00 Wib, di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar No. 10-12, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada perkembangan lebih lanjut tentang pertemuan yang dilakukan KPAI dan penulis di Jakarta, siang ini. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi

Puncak peringatan Harsiarnas-88, Presiden Jokowi: Pentingnya keterbukaan dan ketepatan informasi

Surakarta, SUARA TANGERANG – Puncak Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-88 diselenggarakan di Auditorium Sarsito Mangunkusumo, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com