Release ibu gorok anak

Ibu muda di Tangsel tega habisi nyawa bayi yang baru dilahirkannya dengan pisau dapur

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Seorang ibu muda tega menusuk leher bayi laki-lakinya sendiri setelah melahirkan di Rumah Makan Bebek Janda Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto mengatakan tersangka Yuninda alias Yuni (21) sengaja mengeluarkan bayi yang dikandungnya secara paksa karena malu tidak memiliki suami.

“Tersangka mengeluarkan bayi laki laki yang baru berusia 7 bulan dalam kandungannya pada hari jumat 12 januari 2018 dengan cara mengurut perut menggunakan minyak kayu putih, tersangka memotong tali pusar dengan pisau dapur yang telah disiapkan saat bayi masih bergerak gerak dan masih hidup kemudian tersangka memotong atau menggorok leher korban hingga tewas,” terang Fadli saat press release di Polres Tangsel , Selasa (16/1).

Ia juga menambahkan setelah korban tewas , Yuni kemudian memasukan mayat bayi laki-lakinya itu kedalam kantong kresek warna hitam dan dibuang ke dalam tong sampah yang berada di dapur RM tersebut.

“Karena perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 3 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dan pasal 342 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau pidana penjara paling lama 18 tahun. ” pungkasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku bom bunuh diri di Makassar pasangan suami istri baru menikah 6 bulan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Teka teki pelaku bom bunuh diri yang tewas di depan halaman ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com