Forum Majelis Ta'lim Akhlakul Karimah

Tempati kantor baru, Lurah Cipete gelar pengajian dan tasyakuran

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Lurah Cipete Solihin berasama Forum Majlis Ta’lim Akhlakul Karimah Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar pengajian dan tasyakuran di kantor Kelurahan Cipete, Selasa (16/1).

Menurut Soliihin, pengajian bulanan dan tasyakuran  tersebut digelar dalam rangka menempati kantor Kelurahan yang baru selesai direnovasi oleh Dinas Perkim Kota Tangerang.

“Semoga dengan kantor yang baru direnovasi ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada  masyarakat,” kata Solihin saat menyampaikan sambutan di acara pengajian dan tasyakuran yang sebagian besarnya dihadiri kaum ibu di wilayah tersebut.

Solihin juga menceritakan bahwa bangunan kantor Kelurahan Cipete yang ditempati saat ini, sebelumnya secara fisik tidak terlalu menarik, namun dengan gedung kantor yang ada saat ini dirapkan dapat meningkatkan pe layanan kelurahan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat perhatian dan renovasi dari Pemerintah Kota melalui Dinas Perkim, renovasi yang dilakukan selama 4 bulan lebih itu sudah selesai, dan dapat digunakan di awal tahun ini,” katanya

Masih kata Lurah, tugal selanjutnnya adalah tinggal menjaga dan merawat dengan baik, dan pastinya dengan kantor yang secara fisik lebih menarik ini dapat memacu staf dan pegawai kelurahan untuk meningkatkan lagi mutu pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Cipete.

“Dengan bangunan kantor baru ini, tentunya para pegawai dan masyarakat akan lebih nyaman lagi dalam memberikan dan menerima pelayanan,” ujarnya.

Ditambahkannya, syukuran terhadap apa yang kita terima dari Allah tidak mengenal waktu. Artinya, bila seseorang mendapatkan sebuah keberhasilan, biasanya baru ia mengadakan ‘syukuran’.

“Kapan pun dan di mana pun kita harus senantiasa bersyukur kepada-Nya. Bahkan dalam kondisi apa pun hendaklah kita tetap bersyukur,” pungkas Solihin. (Tgr/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Input data delay, Tangsel masuk dalam zona merah Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepala Dinas Kesehatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com