Release Perampokan

Sebelum tertangkap, perampok nasabah bank di Serpong lakukan aksinya lebih dari sekali

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pelaku perampokan nasabah bank bernama Andriansyah putra (27) dan Andri Yunizar (26) yang ditangkap anggota satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada 12 Januari kemaren sudah melakukan aksinya lebih dari sekali.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan dari hasil pemeriksaan tersangka melakukan perampokan sejak dari bulan September di wilayah Serpong.

“Salah satu pelaku sudah melakukan 4 kali, telah terkumpul dari hasil perampokan sekitar 80 Juta,” kata Fadli Mapolres, Jalan Promoter No 1, BSD, Serpong, Kamis (18/1).

Saat melakukan aksi kelima, dikatakan Fadli, pelaku tertangkap oleh anggota polantas.

“Saat digeledah di kontarakannya daerah Tangerang Kota ditemukan tiket pesawat karena akan balik ke Lubuk Linggau, ketika duitnya habis mereka akan kembali beraksi di daerah Serpong,” jelasnya.

Fadli menambahkan kita juga menemukan payung dari jerujinya dibuat menjadi paku agar ban nasabah Bank kempes.

“Peran pelaku yaitu dua orang yang ketangkap ini menjadi eksekutor menggunakan motor lalu dua orang yang menjadi DPO berperan sebagai informan berada di dalam Bank yang diinformasikan untuk menjadi target,” jelasnya.

Pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 6 tahun penjara. Dari tangan pelaku disita barang bukti sebuah sepeda motor Satria FU, sebuah tas paper bag motif bintang warna biru, sebuah tas ransel warna hitam dan uang senilai Rp 5 juta. (YCR/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku bom bunuh diri di Makassar pasangan suami istri baru menikah 6 bulan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Teka teki pelaku bom bunuh diri yang tewas di depan halaman ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com