Jokowi Asmat

Penanganan Asmat, Jokowi : Medan yang sangat berat menyulitkan tim jangkau lokasi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi ) kembali menjelaskan kendala yang dialami oleh tim dan jajarannya yang turun ke lapangan untuk menyelesaikan persoalan wabah campak dan gizi buruk di Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Saat dimintai tanggapannya mengenai kejadian luar biasa di Asmat, Presiden Jokowi mengatakan bahwa medan yang teramat berat menjadi kendala paling menyulitkan timnya untuk menjangkau lokasi itu.

“Mengenai kondisi baik di Asmat, Agas, dan Nduga itu kondisi lapangannya memang sangat berat. Yang kedua, itu juga tersebar,” kata Presiden, di sela –sela kegiatan meninjau kesiapan Palembang sebagai salah satu kota penyelenggara atau tuan rumah Asian Games 2018, Senin (22/1).

Meski demikian, kata Jokowi pihaknya masih berupaya untuk mencarikan jalan keluar terbaik bagi penyelesaian masalah ini. Lanjutnya, solusi jangka panjang amat diperlukan mengingat kejadian ini sebenarnya selalu ada tiap tahunnya.  (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi

Puncak peringatan Harsiarnas-88, Presiden Jokowi: Pentingnya keterbukaan dan ketepatan informasi

Surakarta, SUARA TANGERANG – Puncak Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-88 diselenggarakan di Auditorium Sarsito Mangunkusumo, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com