partai golkar kota tangerang

Golkar : Ingin menang Pemilu 2019 dan mengulang kembali kejayaan di masa lalu

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Partai Golongan Karya (Golkar) ingin mengulang kembali kejayaan di masa lalu sebagai partai pemenang pemilihan umum (Pemilu).

Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, partai berlambang pohon beringin ini pun siap bersaing dengan partai politik (parpol) lainnya untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, kejayaan yang dulu pernah dialami Golkar selama 32 tahun lebih menguasai pemerintahan maupun parlemen, bukan tidak mungkin terulang.

“Target (pileg,red) kami yang jelas ingin menang. Bagaimana bisa memenangi Pileg 2019, dan mengulang kembali kejayaan,” kata Sachrudin di sela-sela verifikasi faktual (verfak) oleh KPU Kota Tangerang, di Sekretariat DPD Golkar Kota Tangerang, Rabu (31/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang ini pun optimistis jika impian seluruh kader beringin bisa terwujud. Terlebih, kelengkapan administrasi menghadapi Pemilu tahun depan sudah sesuai yang dipersyaratkan.

“Secara administrasi maupun faktual kami sangat siap,” tambah Sachrudin. Tak hanya dari segi administrasi, lanjutnya, partainya juga terus memperkuat kaderisasi.

“Kami sudah melakukan pelatihan-pelatihan bagi kader hingga akar rumput. Semua kader telah berkomitmen untuk memenangkan Pemilu 2019, Insya Allah,” imbuhnya.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan verifikasi faktufal di hari kedua terhadap lima parpol. Selain Golkar, di hari yang sama KPU juga melakukan verfak ke empat partai lainnya di antaranya Demokrat, PPP, Nasdem dan PKPI.

“Total ada 15 parpol calon peserta Pemilu 2019 yang dilakukan verifikasi faktual selama tiga hari. Diantaranya, Hanura, Gerindra, PKB, PDI P, PKS, Demokrat, Golkar, PKPI, PPP, Nasdem, PSI, PAN, Berkarya, Garuda dan PBB,” kata Sanusi. (Tagor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin minta pendukungnya tetap santun dan tak terprovokasi isu negatif

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com