DPC Partai Gerindra Kota Tangerang

Pileg 2019, Gerindra Kota Tangerang targetkan peroleh 10 kursi legislatif

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang menargetkan perolehan kursi dengan jumlah lebih tinggi dibanding perolehan pada musim Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu.

Untuk diketahui pada saat ini di Kota Tangerang Partai Gerindra memiliki 6 kursi. Pada 2019 nanti Partai Gerindra optimis menargetkan perolehan sebanyak 10 kursi.

Hal ini diungkap Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, jika target tersebut tercapai, maka hal itu akan membantu perolehan suara Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2019.

“Insha Allah jika target itu tercapai maka akan membantu Pak Prabowo juga di Pilpres 2019 nanti,” kata Pondjo di sela-sela verifikasi faktual partai Gerindra di kantor DPC Jalan Benteng Betawi, Selasa (30/1).

Dirinya juga mengatakan, Partai Gerindra harus bisa menjadi mediator bagi masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi warga di daerahnya. Setiap kader perlu meningkatkan kapasitas dirinya untuk memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Misalnya, masyarakat berkebutuhan atas pelayanan kesehatan, kader harus mampu melakukan hal itu. Gerindra akan membuat mereka mampu dan paham bagaimana sistem dan prosedur berjalan. Tandasnya

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menambahkan, seluruh anggota fraksi berkomitmen untuk bersama-sama untuk berjuang secara maksimal dalam menghadapi Pileg dan Pilres 2019 mendatang.

Bahkan, kata Turidi, pihaknya secara rutin melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh anggota fraksi guna suksesi Pileg dan Pilpres mendatang.

“Bahkan kami juga sudah membentuk pengurus anak ranting di tingkat RW. Ini salah satu upaya kami untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra baik di pileg maupun pilpres,” imbuhnya. (Tagor)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin minta pendukungnya tetap santun dan tak terprovokasi isu negatif

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com