Bedah rumah PT Tombak Intan

Peduli warga miskin, PT. Tombak Intan lakukan bedah rumah

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG  – PT Tombak Intan sebagai salah satu pengembang perumahan Green Residence Legok melakukan kegiatan bedah rumah salah satu warga miskin di Kampung Kalipaten, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2) lalu.

Bedah rumah milik pasangan suami istri (pasutri) Suyadi dan Ida yang terletak di RT 002/004, Kelapa Dua, yang difasilitasi oleh Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini merupakan salah bentuk corporate social responsilibity (CSR) PT Tombak Intan.

Legal Head PT Tombak Intan, Pahala Sagala mengatakan, bedah rumah tak layak huni ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap warga miskin yang ada di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya. Dan, ini telah menjadi agenda tahunan perusahaan.

“Puji syukur, kemarin kami melakukan bedah rumah tak layak huni milik Pak Sayudi. Di mana kegiatan ini juga didukung oleh Pak Kapolres Tangsel dan Bupati Zaki,” ungkap Pahala, kepada awak media pada press conference, Jumat ( 2/2) malam.

Sementara itu, CEO PT Tombak Intan, AW Jimmy Hauten juga mengatakan, pihaknya sangat senang bisa membantu warga miskin untuk memiliki rumah layak huni. Selain bedah rumah, PT Intan juga memberikan seluruh isi perabot rumah tangga yang dibutuhkan oleh pasutri beranak empat itu.

“Rumahnya kami rubuhkan semua hingga rata dengan tanah, dan kami  bangun kembali rumah itu berikut memberikan semua perabot rumah tangga,” kata Jimmy.

Turut hadir dalam bedah rumah di Kampung Kalipaten  tersebut adalah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto, Chief Executive Officer (CEO) PT Tombak Intan AW Jimmy Hauten, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmajaya dan Danramil 08/Legok Kapten Inf. Sukma. (H3n/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com