Surat untuk Wali Kota Arief

Siswa SDN Pasir Jaya 2 surati Wali Kota Tangerang soal kekurangan air bersih di sekolahnya

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Siswa kelas IV B, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Jaya 2 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Renanda Firmansyah memohon bantuan Wali Kota Tangerang untuk memenuhi kebutuhan air bersih di sekolahnya.

Permohonan Renanda tersebut terungkap dalam surat yang ia tulis saat perlombaan kirim surat untuk Wali Kota tingkat sekolah yang diselenggarakan Forum Jurnalistik Kota Tangerang.

Dalam surat singkatnya itu, Renanda menyampaikan kalau di sekolahnya sering kekurangan air.

Terkait permohonan Renanda tersebut, Humas PDAM Tirta Benteng kota Tangerang, Ichsan Sodikin menyampaikan pihaknya akan selalu sigap memenuhi permohonan dan permintaan masyarakat tentang adanya jaminan ketersediaan air bersih di kota Tangerang.

“Kita akan kirim armada dropping air bersih ke sekolah SDN Pasir Jaya 2 yang memang membutuhkan air bersih, “ ujar Ichsan saat dikonfirmasi suaratangerang.com, Minggu (4/2).

Lanjutnya, begitu ada permintaan, kita akan lakukan dropping air bersih. Namun, “Pihak sekolah harus menyiapkan tandon atau tempat untuk penampungan air bersih itu.” Terangnya. (H3n/T’gor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini alasan mengapa aktivis Lipkor minta Dirut PT PITS diganti

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Aktivis anti korupsi dari Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lipkor), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com