Spanduk R Isyana

Baliho Ratu Isyana Bagoes Oka, Kasatpol PP Tangsel : Akan segera kita tertibkan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera menertibkan alat peraga kampanye (APK) berupa baliho  dan spanduk Ratu Isyana Bagoes Oka yang terpasang di beberapa sudut kota di Tangsel.

APK liar Ratu Isyana

Baliho Ratu Isyana yang terpasang di Jalan Maruga Raya, Kota Tangerang Selatan

“Ini lagi dibicarakan, Insha Allah secepatnya akan dilakukan,” kata Kepala Satpol PP Tangsel Chaerul Saleh seusai menjenguk  korban kecelakaan Tanjakan Emen yang dirawat di RSU Kota Tangsel, Rabu (14/2).

Sebelumnya, Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tangsel Muhammad Acep mengatakan Panwaslu tidak bisa  berbuat banyak karena pemasangan baliho atau spanduk tanpa izin tersebut belum masuk ranah kita (Panwaslu) karena partainya belum ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019.

“Ini merupakan ranah Pemkot lebih tepatnya Satpol PP sebagai penegak aturan atau Perda, khusunya Perda Tibum dan Perda Reklame,” kata Acep.

Untuk diketahui, Ratu Isyana Bagoes Oka, adalah Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dia telah mengkampanyekan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten III (Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) melalui alat peraga kampanye dalam berbagai ukuran yang tersebar di beberapa sudut kota di Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang sejak beberapa bulan lalu. (YCR/H3n).

Baca juga : APK liar Ratu Isyana Bagoes Oka, KPUD Tangsel : Belum waktunya kampanye

Baliho Ratu Isyana Bagoes Oka, Panwaslu Tangsel : Semestinya pemkot berani copot baliho itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com