Baliho Ratu Isyana Bagoes Oka

Soal baliho Ratu Isyana Bagoes Oka, ini penjelasan Ketua DPD PSI Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Andreas Ari mengaku kalau pihaknya pernah ditegur KPU dan Panwaslu Kota Tangsel terkait baliho dan spanduk Ratu Isyana Bagoes Oka, yang saat ini terpasang di beberapa sudut kota di Tangsel.

“Kami pernah berdiskusi terkait hal ini ke KPU dan Panwaslu  Kota Tangsel. Secara khusus memang kami sudah ditegur. Kami juga sudah sampaikan ke DPW, DPP, dan ke yang bersangkutan langsung,” kata Andreas Ari via WhatsApp Messenger kepada suaratangerang.com, Kamis (15/2).

Lantas, apa respon dari DPW Banten dan DPP PSI, serta Ratu Isyana Bagoes Oka sendiri? Menurut Andreas, malasah ini sedang di dalami dan dikoordinasikan.

“Sementara ini dari DPP dan yang bersangkutan sedang berkoordinasi dan memahami permasalahan ini,” ujar Andreas.

Kemudian saat ditanya, apakah baliho dan spanduk Ratu Isyana Bagoes Oka itu akan dirapikan oleh PSI atau dibiarkan saja hingga ditertibkan oleh Satpol PP?

Andreas menjenlaskan, karena ini merupakan program dari DPP PSI, jadi pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut. “Untuk hal ini kami menunggu arahan dari DPP, karena ini program DPP. Semoga ada solusi terbaik, “ jelasanya.

Selanjutnya, profesional muda di bidang telekomunikasi ini menjelaskan, di luar persoalah baliho dan spanduk Ratu Isyana, saat ini PSI tengah melakukan penjaringan bacaleg di tingkat kabupaten kota. Menurut penuturannya, penjaringan bacaleg ini sudah dilakukan sejak tahun lalu dan akan terus berlanjut.

“Bacaleg itu akan diverifikasi kompetensi dan spiritnya apakah sesuai dengan visi misi PSI. Kami pun tengah menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi pemilu 2019,” ungkap Andreas.

Diberitakan sebelumnya, baliho dan spanduk Ketua DPP PSI, Ratu Isyana Bagoes Oka yang dipasang sebelum masa kampanye pileg 2019 ini, akan segera ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel. (1st)

Baca juga : APK liar Ratu Isyana Bagoes Oka, KPUD Tangsel : Belum waktunya kampanye

Baliho Ratu Isyana Bagoes Oka, Panwaslu Tangsel : Semestinya pemkot berani copot baliho itu

Baliho Ratu Isyana Bagoes Oka, Kasatpol PP Tangsel : Akan segera kita tertibkan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah pelayanan, Tangsel buka gerai Disdukcapil di pusat perbelanjaan

Kota Tangsel , SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Senin, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com