Reses I Hanny Arman Matulessy

Lalukan reses, Hanny Arman Matulessy serap aspirasi masyarakat di dapilnya

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Anggota DPRD Kota Tangerang Hanny Arman Matulessy melalukan  Reses pertamanya pada tahun 2018, di wilayah Rt 03/04, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu ( 18/2).

Dalam resesnya itu, sebagai anggota Dewan, Hanny menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya tersebut.

Misalnya, aspirasi dari Suranto, warga di dapilnya itu minta kepada anggota DPRD Kota Tangerang yang dipercayainya ini memerjuangkan pemberian insentif kepada guru ngaji dan marbot, serta meminta Hanny berupaya untuk melengkapi perpustakan mushalla di wilayahnya, dengan al-Qur’an, Enslikopedi dan beberapa buku lainnya.

“Kami sudah melaporkan ke pihak Kelurahan secara lisan maupun secara tertulis, akan tetapi sampai saat ini belum terealisasi,” ucap Suranto, Minggu (18/2).

Dirinya berharap, melalui reses pertama ini Hanny bisa membantu menyuarakan aspirasi masyarakat di Kecamatan Batu Ceper.

“Semoga dengan reses ini apa-apa yang kami minta dapat terealisasi berkat perjuangan anggota Dewan,” harapnya

Menanggapi permintaan tersebut, anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Tangerang ini mengatakan, akan menindak lanjuti permintaan dari Suratno terkait insentif guru ngaji dan marbot, juga perpustakaan di mushalla di wilayahnya tersebut.

“Sebagai anggota dewan, saya akan terus mengupayakan apa yang menjadi permintaan atau usulan masyarakat dalam reses kali ini,” kata Hanny, di lokasi reses, Minggu (18/2).

Lanjutnya, “Saya juga akan meminta datanya melaui ketua Rt, dan akan saya pertanyakan kepada pihak Kecamatan hingga ke Dinas terkait,” tegas politisi PDI Perjuangan ini. (T’gor)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com