Reses I Hapipi

Selain serap aspirasi, Hapipi ajak masyarakat ikut sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi Partai Golkar, Hapipi menggelar Reses ke-I tahun 2018 di Rumah Makan Jagarawa, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang,  Senin (19/2) sore.

Menurut Hapipi, aspirasi yang disampaikan masyarakat nantinya akan disampaikan kepada pihak terkait. “Alhamdulillah, APBD kita sudah mencapai Rp 4,5 triliyun, anggaran tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pembangunan dan yang lainnya. Sehingga bisa dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat, jika belum terasakan, sampaikan kepada kami, biar nanti kami sampaikan langsung kepada pihak eksekutif,” kata Hapipi saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat.

Aspirasi yang disampaikan, lanjut Hapipi, akan di bawa untuk kemudian diusulkan agar ditindaklanjuti.

“Aspirasi ini tidak semata-mata untuk diusulkan tetapi juga ditindaklanjuti, kalau perlu kita buat group WhatsApp-nya untuk dikawal, dan saling mengingatkan,” tuturnya.

Selain itu, dalam kesempatan resesnya, Hapimpi juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni mendatang.

“Kemudian, pada tanggal 27 Juni nanti, kita akan merayakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin tertinggi di kota ini. Untuk itu, saya harap partisipasi masyarakat pada Pilkada tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan semoga Pilkada kali ini lebih meriah, aman tanpa ada kendala apapun,” harapnya.

Sementara itu, Yono salah seorang warga Kelurahan Gondrong mengapresiasi kerja pihak Pemkot Tangerang yang telah menggagas dan membangun kampung terang.

“Alhamdulillah kampung kita sekarang sudah terang, tapi jangan sampai kampung kita gelap lagi lantaran tidak ada yang mengawasi, oleh karena itu saya mengusulkan untuk dibentuk tim pengawas agar kampung kita tetap terap dan tidak gelap lagi,” harapnya.

Lain hal dengan Aiptu. Sukarno, anggota Polsek Cipondoh ini  mengusulkan agar kantor Polsek Cipondoh saat ini untuk direlokasi, karena menurutnya  kantor Polsek saat ini tidak memadai lagi, dikarenakan lahan yang berkurang akibat dampak pelebaran jalan serta sudah kurang layak dari segi bangunan yang mengakibatkan pelayanan masyarakat tidak dapat maksimal.

“Semoga dengan acara reses ini usulan saya dapat ditindak lanjuti ke Pemerintah Kota Tangerang, agar cepat direalisasikan, ini semua demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat Cipondoh dan Pinang.” Pungkas Aiptu Sukaro yang juga menjabat sebagai Binamas di wilayah setempat. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com