Arief ketemu Forwat

Bertemu Forwat, Arief janji akan atasi kemacetan dan penuhi kebutuhan air bersih di Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG –  Petahana calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memaparkan rencana program lima tahun ke depan dikala masyarakat kembali memilihnya menjadi Wali Kota Tangerang periode 2018 – 2023, dalam perhelatan Pilkada serentak yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 nanti.

Menurut Arief, dia akan memprioritaskan permasalahan kemacetan di Kota Tangerang dengan membangun play over dan underpass di titik ruas kemacetan yang ada di kota seribu industri ini.

Apa yang dipaparkan Arief itu, dikatakannya pada pertemuan dengan Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di kawasan Palm Semi Rumah Makan Sederhana, Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, hari ini.

“Kalau masyarakat masih mempercayai kami Arief – Sachrudin dalam pemilu mendatang, yang paling utama akan kita laksanakan adalah pembangunan play over dan underpass di ruas titik kemacetan,” ucap Arief, Selasa ( 20/2).

Lanjutnya, selain mengurangi kemacetan, dirinya juga akan memprioritaskan kebutuhan air bersih, di mana sementara ini kebutuhan air bersih masih hanya baru dilakukan di zona 1 yang meliputi Kecamatan Neglasari, Kecamatan Batu Ceper dan Kecamatan Benda.

“Kita akan memproritaskan kebutuhan air bersih ke wilayah yang belum, di mana yang belum kita salurkan Kecamatan Pinang, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, kecamatan Larangan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, selama dalam proses kampanye ini dirinya lebih banyak mendengarkan  aspirasi atau masukan dari masyarakat tentang pembangunan di Kota Tangerang.

“Saya sudah mendengarkan aspirasi masyarakat permasalahan apa yang memang masih belum terlaksana, dan dirinya akan berupaya untuk terus mengutamakan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang,” katanya. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah pelayanan, Tangsel buka gerai Disdukcapil di pusat perbelanjaan

Kota Tangsel , SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Senin, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com