PRI 2018

PRI 2018 di ICE BSD : Hadirkan pameran multi produk indor terbesar di Indonesia

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali digelar. Sukses dengan PRI 2016 dan PRI 2017, PRI 2018 akan tampil lebih fresh dengan konsep baru yang lebih baik dan menarik minat masyarakat ke pameran dengan nuansa baru yang pastinya semakin seru!

Pameran multiproduk dan multi-entertainment indoor terbesar di Indonesia ini akan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 27 September hingga 7 Oktober 2018.

Belajar dari PRI 2016 dan PRI 2017 yang diikuti lebih dari 700 perusahaan dan dikunjungi oleh 600.000 pengunjung, maka PRI 2018 menghadirkan “pameran multi produk indoor terbesar bernuansa festival, dipadu dengan international indie music festival (IIMF), yang diikuti lebih dari 100 band indie.

Hal itu disampaikan Ryan Adrian selaku Presiden Director Indonesia International Expo (IIE), saat perss conference di Indonesia Convention Exibition, Selasa 20 Februari 2018.

Ryan juga menambahkan, selain konser musik dan budaya, PRI 2018 juga akan menghadirkan Live Circus, wahana SNOW, Parade Indonesia, hingga acara dari berbagai komunitas seperti Doodle Art Indonesia, Zumba, Body Combat, Robotic dan banyak masih banyak lagi.

“Di antaranya ada Naura Dongeng, dua artis cilik yang punya segudang prestasi,” terangnya.

Di tempat yang sama, Marketing Sales Manager IIE, Ichwan Sofwan menambahkan PRI 2018 juga merupakan festival family friendly yang ingin memberikan berbagai suguhan berupa hiburan dan belanja terbaik pagi para pengunjungnya, PRI 2018.

“Pekan raya tahunan ini juga akan menyajikan aneka kuliner tradisional di Indonesia, dan juga kuliner modern, dalam tema wisata kuliner jajanan senggol yang bernuansa pasar malam. Selain itu ada juga diskon besar besaran mulai dari fashion, lifestyle, otomotif, elektronik dan sebagainya,” pungkas Ichwan. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BI keluarkan uang khusus peringatan HUT RI 2020, senilai Rp 75.000

Bandung, SUARA TANGERANG – Bank Indonesia (BI) mencetak uang khusus yang diedarkan mulai hari ini, Selasa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com