Jalan lingkungan rusak berat

Jalan di Panunggangan rusak berat, Fraksi PDI-P DPRD Kota Tangerang angkat bicara

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pembangunan jalan lingkungan di Kota Tangerang memang sedang dalam skala prioritas. Hampir semua wilayah di kota seribu industri ini jalannya sedang diperbaiki.

Namun, hal tersebut itu tidak terjadi dengan Jalan MH Thamrin, Warung Mangga Rt 01 rw 02, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang. Jalan di wilayag ini sudah lama tidak mendapat perhatian dari dinas terkait untuk diperbaiki. Padahal, jalannya sudah rusak berat.

Terkait kerusakan jalan lingkungan tersebut, anggota Fraksi PDI Perjuanga DPRD Kota Tangerang, Mohammad Rijal SE, angkat bicara.

Menurut Rijal, semestinya hal ini tidak terjadi, karenanya ia heran melihat kondisi jalan yang sudah rusak berat itu tidak juga diperbaiki.

“Saya heran, melihat kondisi jalan seperti itu, sudah rusak berat tapi blm juga ada penanganan lebih lanjut dari dinas terkait, PUPR Kota Tangerang, padahal panjang jalannya hanya 20 meter saja kok,” kata Rijal, Rabu (21/2).

Karena itu, dia berharap UPT dari dinas terkait harus segera memperbaiki jalan tersebut. “Harapan saya, kalau memang ada kondisi seperti ini, UPT yang sudah ditetapkan bisa keliling ke wilayah- wilayah tempat di mana dia ditugaskan,” tambah Rijal.

Sementa itu, Kepala UPT Wilayah Timur mencakup Pinang, Larangan, Ciledug, Yudi Raharjo S.IP yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “Terkait jalan rusak, sebisanya harus ada laporan dari masyarakat, yang disertakan surat dari RT – RW, dan kelurahan setempat, sehingga kami dapat menindak lanjuti dengan jelas,” kata Yudi. (Andik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com