Gacho Sunarso

Gacho Sunarso : Kami punya modal kuat untuk raih hasil yang lebih baik di Pileg 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Gacho Sunrso yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Tangsel, mengatakan partainya bisa meraih hasil yang lebih baik di pemilihan umul legislatife (Pileg) 2019.

Menurut Gacho, Partai Demokrat adalah partai yang pernah berkuasa selama dua periode dan meraih sukses bersama SBY, dan itu merupakan modal kuat partainya untuk merai hasil yang lebih baik di Pileg pada tahun mendatang.

“Apalagi dengan keberadaan Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) sebagai the next leader ,yang saat ini diberi mandat sebagai Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat. Kami, DPC Partai Demokrat Kota Tangsel begitu percaya diri menatap Pileg 2019,” kata Gacho di acara Lounching Pendaftaran Terbuka Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Periode, 2019 – 2024, di Ciputat, Tangsel, Jumat (23/2).

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan Bacaleg 2019 Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Zulham Firdaus, kepada wartawan menegaskan, Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan membuka seluas-luasnya kepada tokoh masyarakat, simpatisan, dan kader Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan untuk menjadi Bacaleg 2019.

“Kita semua optimis, dengan tokoh masyarakat, simpatisan, dan kader yang kompeten, Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan akan mampu membawa kembali kejayaan Partai Demokrat dan memperoleh suara yang meyakinkan pada Pileg 2019,” kata Zulham yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Bamus Tangsel.

Sementara itu, Heri Sumardi, Ketua Divisi Komisi Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, mengatakan, terkait dengan keterwakilan perempuan dalam Pileg 2019, DPC Partai Demokrat Kota Tangsel berkeyakinan akan mencapai 30 persen.

“Kami berkeyakinan bahwa keterwakilan perempuan pada Pileg 2019 nanti akan mencapai lebih dari 30 persen. Itu artinya target untuk   menempatkan kader perempuan Partai Demokrat di DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2019 – 2024 sangat mungkin tercapai,” pungkas  Heri meyakinkan.

Untuk diketahui, Lounching Pendaftaran Terbuka Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Periode, 2019 – 2024, yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Partai Demokrat, Ruko Pesona Ciputat, Jalan Ki Hajar Dewantoro No. 12 Ciputat, Kota Tangsel itu, juga diharidir oleh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Banten, Yansen Tambunan, Bendahara DPC  Partai Demokrat Kota Tangsel, Rizki Jonis yang juga menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel,  dan puluhan kader Partai Demokrat se Kota Tangsel. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin minta pendukungnya tetap santun dan tak terprovokasi isu negatif

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com