BREAKING NEWS
PKP PDI-Perjuangan

Puluhan kader PDI-Perjuangan ikut PKP di Serang

Serang, SUARA TANGERANG – Sebanyak 80 kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengikuti Pendidikan Kader Pratama (PKP) di Hotel Pisita Anyer, Cilegon, Banten sejak tanggal 2 – 4 Maret 2018. Keseluruhan peserta PKP merupakan kader dan Pengurus Anak Cabang (PAC) serta sayap partai.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Banten, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten H. Asep Rahmatullah mengatakan, PKP adalah ajang pendidikan calon kader tingkat awal yang harus dijalani bagi setiap kader PDI-Perjuangan untuk dapat mengetahui visi-misi partai, dan AD/ART partai.

“Selain itu, PKP juga dimaksudkan untuk meningkatkan militansi kader partai, karena itu kader PDI-Perjugan perlu mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Asep juga meminta untuk para kader untuk terus mengamalkan ideologi Pancasila dan mengutamakan ajaran Bung Karno yang mengurutkan Pancasila-Trisila dan Ekasila ketika mengumumkan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni 1945.

Dia juga menghimbau setiap calon anggota Dewan tingkat Kota/Kabupaten wajib mengikuti Pendidikan Tingkat Pratama (PKP), sementara tingkat Madya untuk Dewan tingkat provinsi dan untuk tingkat Utama diwajibkan untuk calon yang akan mengikuti pencalegan tingkat pusat. (rls/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Janjikan uang agar memilih, Muhamad-Saras dan Azizah-Ruhama bisa didiskualifikasi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Direktur Gerakan Pemuda Sadar Pilkada (GPSP) Fauzan Muzakki mengatakan, ada ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com