BREAKING NEWS
Komosi I DPR Tangsel Kec Pondon Aren

Hasil sidak Komisi I DPRD Tangsel, kinerja Kecamatan Pondok Aren diakui baik

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  Kinerja pegawai di Kantor Kecamatan Pondok Aren diakui baik oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini diungkapkan Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Kata Tangsel usai melakukan inspeksi mendadak (sidak). Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat apakah sudah cukup baik pasca diisi oleh camat definitif.

Sidak yang dipimpin Ketua Komisi I Aldi S Zuhri bersama beberapa anggota Komisi I seperti Saprudin, Mursidi Ilyas, Abdul Khoir, Syaifin, Romli Sian Mair dan Tb Rahmatullah ini, kehadirannya disambut Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Hendra.

Dalam sidak itu, satu-persatu ruang kerja pegawai yang ada di lantai dasar hingga lantai dua kantor kecamatan yang baru selesai direvitalisasi ini tak luput dari perhatian para wakil rakyat itu.

Ketua Komisi l DPRD Kota Tangsel, Aldi S Zuhri mengatakan, kedatangannya bersama rombongan ke kantor Kecamatan Pondok Aren, untuk memastikan apakah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat mulai dari pelayanan pembuatan e-KTP, Kartu Keluarga (KK) dan layanan lainnya yang dibutuhkan masyarakat apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Karena kecamatan ini kan sudah lama di isi pelaksana tugas, makanya kita ingin memastikan apakah sejak diisi camat definitif, pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik atau tidak. Ternyata hasilnya sudah bagus. Intinya komisi I sudah diterima oleh pegawai di kecamatan ini,” katanya di Kantor Kecamatan Pondok Aren di Jalan Graha Bintaro, pada Senin, (5/3).

Anggota Komisi l lainnya, Saprudin mengatakan, sidak ke kantor-kantor instansi pemerintah seperti kantor kecamatan, dilakukan tidak hanya kantor Kecamatan Pondok Arena saja, untuk kecamatan-kecamatan lainnya, ia pun memastikan dalam waktu dekat akan dilakukan.

“Kita ingin tahu, apakah pelayanannya sudah sesuai standar operasional atau tidak. Nah, nanti hasilnya akan kita evaluasi,” terangnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan Pondok Aren Hendra mengatakan, sidak yang dilakukan Komisi l DPRD Kota Tangsel, dinilai penting dilakukan. Karena, dapat meningkatkan kinerja pegawai yang bertugas di Kecamatan Pondok Aren.

“Kita sudah sampaikan prosedur pelayanan yang ada disini. Alhamdulillah, ada beberapa masukan dari dewan. Ini juga penting untuk meningkatkan kinerja pegawai,” tandasnya.

SOURCE: Humas-Kominfo Tangsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Arief buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Radio Republik Indonesia

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka acara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com