BREAKING NEWS
Mobil mewah Bupati Hulu

Belasan kendaraan mewah Bupati Hulu Sungai Tengah ‘dikandangi’ di Rupbasan Klas I Jakarta Barat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Klas I Jakarta Barat, di kota Tangerang, menerima 16 unit kendaraan mewah milik tersangka korupsi Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif.

Prapto (50) staf Administrasi dan pemeliharaan Rupbasan Klas I Jakarta Barat menerangkan, 16 unit kendaraan mewah yang terdiri dari 8 unit mobil, 6 motor gede dan 2 unit motor trail tiba pukul 20.00wib, Senin (19/3) malam.

Menurutnya, ke-16 unit kendaraan mewah sitaan KPK itu, tiba dengan satu truk towing untuk mengangkut 8 motor gede dan 8 sopir yang mengantar langsung 8 unit mobil mewah berplat nomor 232 itu.

Dipastikan Prapto, setiap kendaraan mewah yang ‘dikandangi’ tersebut, memperoleh perawatan yang baik selama berada di Rupbasan klas I Jakarta Barat ini.

“Tentu kami rawat, minimal kami kemoceng dan dipanaskan setiap satu minggu sekali,” katanya.

Selanjutnya, setiap kendaraan yang habis bensin akan diisi bersamaan, tentunya dengan seizin KPK selaku pemilik kuasa barang.

“Kalau bensinya habis, kami izin ke KPK untuk mengisi, nanti beriringan kita SPBU untuk mengisi,” ucap dia.

Dia menuturkan, gudang penyimpanan kendaraan mewah di Rupbasan Klas I Jakarta Barat mampu menampung hingga 50 kendaraan. Nantinya, kendaraan sitaan negara ini akan dilelang oleh KPK.

“Biasanya lama untuk sampai ke lelang, bisa sampai dua tahun baru dilelang. Sebenarnya sayang, karena jatuh harganya mobil-mobil mewah ini,” ucap dia.

Saat ini, pihaknya menyita sebanyak 26 unit kendaraan roda empat dan 8 unit kendaraan roda dua. Kendaraan tersebut, merupakan sitaan barang milik negara yang dititipkan KPK dan Kejaksaan Jakarta Barat dan kota Tangerang. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini saran mantan Wakil Ketua KPK Zulkarnain soal RUU Kejaksaan

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Mantan Wakil Ketua KPK, Zulkarnain ikut menyoroti revisi Undang-Undang Kejaksaan Nomor ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com