SMA Negeri 29 Kabupaten Tangerang

Hari ketiga USBN di SMAN 29 Kabupaten Tangerang berjalan lancar

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMA Negeri 29 Kabupaten Tangerang hari ini, Rabu (21/3) berjalan lancar.

Diharapkan, USBN yang dimulai dari sejak Senin, 19 – Sabtu, 24 Maret 2018, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apa pun juga.

“Pelaksanaan USBN sejak hari pertama hingga sekarang hari ketiga berjalan lancar, alhamdulillah, tidak ada kendala apa pun baik dari soal maupun dari sisi kesiapan siswa,” ungkap Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 29 Kabupaten Tangerang, Agus Setyono di ruang kerjanya, Rabu (21/3).

Sambungnya, setiap harinya siswa harus mengerjakan soal dua mata pelajaran, seperti halnya hari pertama,  dan ini akan berlangsung hingga hari terakhir nanti, Selasa,  27 Maret 2018. Hari ini, mereka mengerjakan soal matematika dan pendidikan jasmani (penjas).

“Kami pihak sekolah telah mengingatkan dari jauh hari sebelumnya agar mereka, siswa kelas 12 untuk bersiap-siap dan berkonsentrasi menghadapi USBN tahun ini,” kata Kepsek Agus.

Dikatannya, jauh sebelum ini para siswa sudah mengikuti try out dan simulasi UNBK, dan sekarang USBN. Keseluruhan siswa yang mengikuti USBN tahun 2018 di SMA Negeri 29 Kabupaten Tangerang ini  berjulamlah 54 orang, semuanya terbagi dalam tiga ruang ujian.

“Harapannya, pelaksanaan USBN kali ini berjalan dengan lancar,  hasil yang dicapai anak-anak pun baik, dan mereka bisa melanjutkan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi sesuai harapan siswa itu sendiri,” ujarnya. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Futsal Dikbud Tangsel

Dikbud Tangsel gelar Turnamen Futsal 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Jalin kekompakan dan silaturahmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com