Pensib dan Baksos Pameta

Camat Sukadiri Tangerang hadiri pensib dan baksos Pameta di Karang Serang

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG –  Paguyuban Music Entertaimen Tangerang  disingkat Pameta, Jumat (23/2) kemarin menggelar pentas seni budaya (pensib) dan bakti sosial (baksos).

Acara yang berlangsung di Lapangan Karang Serang samping kantor Desa Serang ini terselenggara berkat kerja sama paguyuban ini dengan Pemerintah  dan Puskesmas Kecamatan Sukadiri.

“Pensib dan baksos berupa  khitanan masal dan santunan anak yatim ini patut diapresiasi,” kata Camat Sukadiri Abdullah, di Karang Serang, Jumat (23/3).

Lanjutnya, kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu.  “Semoga ini bisa menjadi contoh buat paguyuban lainnya yang ada di Sukadiri,” ujar Abdullah.

Sementara itu,  ketua panitia pelaksana pensib dan baksos Pameta, Amsuri mengatakan inti dari kegiatan ini adalah Pameta  ingin menunjukan kepada masyarakat khususnya kepada unsur Muspika di Sukadiri bahwa kegiatan dangdut itu tidak selalu indentik dengan penampilan aritisnya yang seronok dan penontonnya yang  nenggak miras pada saat ada hiburan dangdut,” katanya

Dia pun menjelaskan bahwa pensib dan baksos yang dilaksanakan kali ini selain diisi dengan penampilan orkes dangdut, akan dimeriahkan juga oleh lenong dan hadroh. “Ini semua merupakan persembangan Pameta, yang keanggotaanya terdiri dari pegiat dan pendiri orkes dangdut di Tangerang,” pungkasnya. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dadi Budaeri

Dadi Budaeri tantang Muhammadiyah Tangerang bikin International Islamic Fair

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri tantang Muhamadiyah Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com