PDIP Istighosah

DPC PDIP Kota Tangerang gelar istighosah dan peremsian kantor baru

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang menggelar istighosah sekaligus meresmikan kantor pergerakan yang berlokasi  di Ruko Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/3) malam.

Acara yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim ini juga dihari oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi , calon Petahana Wakil Wali Kota, Sachrudin, Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Sri Hartati, Anggota DPR RI Marinus Gea dan undangan lainnya.

Ketua Pelaksana, Sumarti, kepada suaratangerang.com  mengatakan pihaknya diminta menyiapkan acara ini  dalam waktu singkat,  hanya dua hari,  dan Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan baik.

“Undangan yang hadir cukup banyak, mulai dari tingkat cabang  hingga ranting,  termasuk organisasi sayap partai dan seluruh kader PDIP di Kota Tangerang. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan gotong royong kader yang duduk di Legislatif,” katanya.

Selanjutnya, kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo, kantor yang diresmikan saat ini merupakan yang kedua untuk dijadikan rumah pergerakan menghadapi Pilkada. Diketahui, sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang juga terdapat di ruko Metropolis Town Square Modernland.

“Mohon doa restu agar kami PDIP sebagai partai pemerintah dapat terus dipercaya masyarakat. Dan,  yang duduk di legislatif,  tetap amanah dan Istiqomah, menjalankan tugas dengan baik, serta berada di tengah masyarakat baik suka maupun duka,” kata Gatot  dalam sambutannya.

“Karena kita sebagai kader partai harus tunduk, taat dan patuh, serta harus disiplin, loyal dan ikhlas apapun yang sudah diputuskan oleh DPP partai. Karena DPP menginginkan kemenangan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres. Jadi kami berfikir harus mempunyai kantor cadangan untuk konsentrasi dalam menjalankan amanah tersebut,” tambah Gatot.

Begitu juga, Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, ia mengungkapkan, bahwa dibukanya kantor baru dengan acara istighosah merupakan bukti bahwa PDIP mempunyai keimanan dan keislaman yang luar biasa.

“Kantor ini alat perjuangan partai. PDIP ingin memanaskan mesin untuk Pilkada Kota Tangerang dengan membuka kantor baru menekatkan elemen pemilih pemula dan jantung kota,” jelasnya.

Dia berharap, dalam 6 bulan ke depan DPC PDIP Kota Tangerang mempunyai kantor permanen untuk hadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin  yang hadir pada acara tersebut juga mengucapkan selamat atas peresmian kantor pergerakan PDIP. Dengan adanya sekretariat yang baru diharapkan dapat membangkitkan semangat baru keluarga besar PDIP.

“Mudah-mudahan Pilkada 2018 bisa memanaskan mesin partai, sehingga sudah tancap gas sebagaimana kepentingan parpol 2019 mendapat kursi parlemen terbanyak,”  ujar Sachrudin.  (T’6or)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nur Asia Uno ajak Emak-emak

Nur Asia Uno ajak Emak-emak Relawan Prabowo-Sandi kawal C1 hingga tuntas

Jakarta, SUARA TANGERANG – Istri Cawapres Sandiaga Salahudin Uno, Nur Asia Uno ikut terjun ke ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com