Darurat Vandalisme

Berita populer : Tangsel darurat vandalisme

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Berita dengan judul lengkapnya “ Andi Bustam : Tangsel darurat vandalisme”  ini merupakan satu dari sekian banyak berita yang dipublish di www.suaratangerang.com dalam satu pekan, minggu terakhir di bulan Maret 2018.

Berita populer lainnya adalah, berita perayaan HUT ke-5 Kopsyah BMI  yang dihadiri oleh ribuan orang yang ingin menyaksikan berbagai bentuk acara yang ada saat perayaan HUT ke-5 Kopsyah BMI, pada Sabtu (24/3) di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.  Judul beritanya, Ribuan orang banjiri puncak perayaan HUT ke-5 Kopsyah BMI Tangerang.

Dua berita populer ini menandakan keingintahuan masyarakat – dalam hal ini adalah para pembaca media online suaratangerang.com – akan informasi yang tentang peristiwa atau kejadian yang terjadi disekeliling mereka.

Selanjutnya, terlepas dari populer tidaknya sebuah berita yang dipublish di media ini, kami telah berkomitmen akan selalu menyajikan berita sesuai dengan kaedah jurnalistik yang baik dan benar. Santun dan kritis tanpa pretensi apa pun, dan menghindari dari hal-hal yang bersifat profokatif dan hoax. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dadi Budaeri

Dadi Budaeri tantang Muhammadiyah Tangerang bikin International Islamic Fair

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri tantang Muhamadiyah Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com