PMI Kota Tangerang

PMI Kecamatan Pinang Tangerang ajak masyarakat donorkan darahnya

Kota Tangerang, SUARA  TANGERANG — Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang  selenggarakan kegiatan donor darah di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Selasa (3/4). Masyarakat pun begitu antusias menyumbangkan darahnya.

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak PMI Kecamatan Pinang. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari warga setempat.

“Kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin kita. Dalam menyelenggarakan kegiatan ini kami juga mendapat dukungan dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga Pinang yang menanyakan jadwal donor darah pada kantor PMI Cabang Kota Tangerang,” kata Mumu.

Tambah Mumu, donor darah yang diselenggarakan sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib ini, diikuti oleh 58 orang pendonor, dengan jumlah kurang lebih 30 kantong darah.

“Alhamdulilah, antusiasme  para pendonor dalam kegiatan donor darah ini cukup tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyak  warga, pegawai dan wartawan yang ikut mendonorkan daranya,” ujar Mumu.

Lanjutnya, “Insya Allah ini akan menjadi program rutin PMI Kecamatan Pinang, dan akan diselenggarakan secara bergilir di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Pinang,”  pungkasnya. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak penuhi syarat program RUTHL, rumah Nuraini tak bisa diperbaiki

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Nuraini (42) warga Kampung Jaletreng RT 03/03, Kelurahan Serpong, Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com