SBY Gacho

Gacho Sunarso : DPC Partai Demokrat Tangsel siap bangkit kembali di Pemilu 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap rebut kembali 12 kursi DPRD II, yang pernah diraih pada pemilu legislatif (pileg) 2009 – 2014. Pernyatan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangsel, Gacho Sunarso dalam acara forum silaturahmi dengan mantan presiden RI ke-6, yang juga menjabat Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RM Situ Gintung, Ciputat, Tangsel, Selasa siang (24/4).

“Kami siap membangkitkan kembali kejayaan Partai Demokrat di Tangsel pada pemilu 2019 mendatang,” kata Gacho Sunarso, Selasa (24/4).

Di depan SBY, Gacho yang baru 4 bulan menjabat sebagai  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel ini, memperkenalkan dirinya serta pengurus DPC  dan PAC se-Kota Tangsel.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel ini menerangkan kepada Panwaslu Kota Tangsel yang hadir dalam acara forum silaturahmi dengan SBY tersebut, kegiatan yang dihadiri kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Kota Tangsel serta masyarakat sekitar ini, bukan kegiatan kampanye, tetapi hanya pertemuan antara orang tua yaitu mantan presiden RI ke-6 dengan masyarakat Tangsel.

“Forum ini adalah forum silaturahmi, antara kami dan Pak SBY sebagai orang tua dan mantan presiden RI, bukan kegiatan kampanye partai, ” ujar anggota DRRD Kota Tangsel ini.

Sementara, Julham Firdaus, Ketua Harian DPC Partai Demokrat Tangsel usai acara tersebut mengatakan, bahwa kehadiran mantan presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, yang akrab sipa Pak BeYe ini dapat memotivasi pada kader partai untuk menghadapi pileg dan pilpres 2019.

“Jadikan moment ini sebagai momentum yang baik untuk kebangkitan Partai Demokrat, Partai ini pernah jaya di Kota Tangsel, dengan memperoleh 12 kursi DPRD,  di bawah komando  SBY saat itu. Karenanya, ayo kita rebut kembali kejayaan yang pernah hilang itu, dengan mengambil kembali simpati dan kepercayaan masyarakat Kota Tangsel melalui kerja nyata partai,” pungkas Julham penuh semangat. (8TL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari PSI

Pemuda Sukamulya jadi caleg PSI

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ari Novialdi, pemuda yang tinggal di Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya Kabupaten ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com