Ops Patuh Jaya 2018

Besok, Operasi Patuh Jaya 2018 di Tangsel mulai digelar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan mulai besok akan menggelar Operasi Patuh Jaya hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Operasi yang akan dilakukan selama dua minggu tersebut merupakan bagian dari persiapan memasuki bulan suci Ramadhan dan arus mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polres Tangsel.

Target operasi tersebut, yakni penindakan terhadap kendaraan yang melawan arus, angkutan umum yang naik/turunkan penumpang tidak pada tempatnya, tidak menggunakan helm standar SNI dan pelanggaran rambu lalu lintas lainnya.

“Operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Rabu (25/4).

Operasi yang akan melibatkan sekitar 100 personal Satlantas dari Polres dan Polsek se-Tangsel ini, akan dilaksanakan di jalan-jalan utama di wilayah Tangsel.

Karenanya, masyarakat dihimbau untuk dapat melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya dan kelengkapan kendaraan lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kominfo-rudiantara-aturan-sadap-kpk-telekomunikasi

Dukung pencegahan korupsi, Kominfo siapkan jalan keluar teknis penyadapan telekomunikasi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Guna mendukung pengegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia, Kementerian Komunikasi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com