Rakorda PKS Tangsel

Pileg 2019, PKS targetkan peroleh 8 kursi anggota DPRD Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewam Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan memperoleh 8 kursi DPRD Tangsel pada pemilu legislatif (pileg) 2019.

“Untuk wilayah ditargetkan dapat mengantarkan 1 anggota DPR RI, 2 Anggota DPRD Propinsi, 8 anggota DPRD tingkat kabupaten atau kota, ” kata Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo saat acara Rakorda di Restauran Remaja Kuring, Minggu (29/4).

Di Rakorda ini, dikatakan Agus, PKS Tangsel akan launching Bakal Calon Anggota Legislatif Dewan (BCAD) sekaligus konsolidasi dari tingkat ranting, daerah, propinsi dan pusat.

“Setelah launching harapannya mereka bergerak ke masyarakat, di Rakorda ini kita siapkan tim untuk mendampingi dan wilayah mana saja yang digarap, kita kasih peta mereka tinggal turun menyapa masyarakat,” kata Agus.

Sekretaris DPD PKS Tangsel Junaidi Fajri menambahkan Insha Allah kita menargetkan memperoleh 14% sekitar 100 ribu suara di Tangsel dengan mengantarkan 8 anggota DPRD.

“Sekarang kita punya 5 kursi, Insha Allah ada peningkatan 3 kursi dari pileg 2014 dengan mengkonsolidasikan untuk memastikan semua elemen yang ada di PKS Tangsel, ” kata Junaidi. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi Relawan Barnus DIY Prabowo Sandi

Relawan Barnus DIY siap menangkan Prabowo – Sandi di Yogya

Yogyakarta, SUARA TANGERANG – Pasca Deklarasi  Nasional, 29 September 2018 di Semarang, Barisan Nusantara (Barnus) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com