Gempur Bogor Raya

Ketum Gempur : Birokrat harus melayani bukan dilayani

Kabupaten Bogor, SUARA TANGERANG – Ketua Umum LSM Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (Gempur), Saprudin Roy berharap birokrasi dapat menjadi pelayan bagi masyarakat di wilayanya, bukan lagi raja.

Hal itu disampaikan Roy pada acara pelantikan pengurus LSM Gempur Bogor Raya, dan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw, yang digelar di Desa Cibeteung Muara, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten  Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/4) malam.

Menurut Roy, buruknya pelayanan publik di beberapa wilayah di tanah air disebabkan karena, birokrat ini dilayani bukan melayani.

“Karenanya, saya berharap mindset ini segera ditingalkan, birokrat harus menjadi pelayan bukan lagi raja di wilayahnya. Itulah yang menjadi perhatian LSM Gempur selama ini, ” tandas Roy.

Sementara, di tempat yang sama Calon Wakil Wali Kota Bogor Bayu Syah Johan, yang diusung PDI-Perjuangan ini menyampaikan dukungannya atas hadirnya LSM Gempur di wilayah Bogor Raya. Menurutnya, ini merupakan bukti bahwa, masyarakat tidak ingin adanya pemimpin yang oligarki dan korup.

“Hadirnya LSM Gempur di sini, membuktikan masyarakat sangat berharap adanya Gerakan pro rakyat dan saya mendukung agar pemerintahan Kabupaten Bogor dapat optimal menjalankan roda pemerintahanan yang bersih bebas korupsi dan berkeadilan serta mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan apapu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, juga hadir dalam acara yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 600 anak yatim itu, antara lain Kapolsek Bogor, Alim Ulama Bogor, serta tokoh masyarakat setempat. (8TL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yusril Ihza Mahendra

Yusril bersyukur Alfian Tanjung dibebaskan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra  bersyukur Ustadz ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com